Mesin Cuci Terbaik Front Loading Sharp: Tampilan Mewah Fitur Melimpah

Mesin Cuci Terbaik Front Loading Sharp: Tampilan Mewah Fitur Melimpah

Salah satu seri merek mesin terbaik tipe front loading dari Sharp-sharp.id-

Merek mesin terbaik front loading terbaik selanjutnya dari Sharp yaitu ES-FL1082B dengan kapasitas 8 kg. Mesin cuci memiliki desain Boomerang Cabinet yang bertujuan untuk meredam suara bisik dan guncangan saat proses pencucian .

Fitur unggulan yang dimiliki unit mesin cuci ini adalah Quick Wash yang mampu menyelesaikan cucian dalam waktu 15 menit. Selain itu, produk dari Sharp ini juga mampu mendeteksi jumlah pakaian yang masuk. 

Harga yang ditawarkan untuk mesin cuci seri ini adalag berkisar mulai dari Rp 4.100.000.

3. Front Loading ES-FL1083W

Mesin cuci front loading berikutnya yang ditawarkan oleh brand ini adalah ES-FL1083W dengan kapasitas pencucian sebesar 8,5 kg. Unit ini dapat mencuci dalam waktu 15, 30, atau 45 menit berkat fitur Quick Wash.

BACA JUGA : Cara Mencuci Baju Di Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Tepat

BACA JUGA : Perbedaan Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading dan Front Loading, Perlu Diketahui Pemula

Fitur lainnya yang ada pada perangkat ini adalah Super Clean Rinse. Dimana fitur ini dapat menambah jumlah pembilasan hingga 4 kali sehingga sisa deterjen bisa hilang dengan sempurna.

Tidak hanya itu, Sharp juga menyematkan teknologi Eco Logic pada mesin cuci seri ini. Teknologi tersebut bisa mendeteksi jumlah cucian dan menyesuaikan pengaturan secara otomatis. 

Terdapt fitur Turbo Key pada mesin cuci ini yang dapat mempercepat proses pencucian hingga 10 menit lebih cepat. Untuk mendapatkan merek mesin cuci terbaik yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 4.700.000

4. Front Loading ES-FL1290G

Unit mesin cuci front loading yang terakhir adalah Sharp ES-FL1290G dengan kapasitas  sebesar 9 kg. Mesin cuci dapat mencuci pakaian yang tidak terlalu kotor lebih cepat, hanya 15 menit.

BACA JUGA : Kenali Fungsi Timer Merek Mesin Cuci Terbaik dan Ciri-Ciri Jika Mengalami Kerusakan

BACA JUGA : Penggunaan Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Merusak Pakaian

Sharp juga menyematkan Eco Logic System pada mesin cuci ini yang dapat mendeteksi jumlah pakaian kotor dan menyesuaikan pengaturan secara otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://bhineka.com