Detail Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading dari Aqua, Fitur dan Teknologinya Canggih

Detail Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading dari Aqua, Fitur dan Teknologinya Canggih

Merek mesin cuci terbaik front loading tampak depan-aquaelectronik.com-

diswayjogja.com – Perangkat elektronik yang paling dibutuhkan di dalam rumah tangga adalah merek mesin cuci terbaik. Dengan mesin cuci membuat seseorang yang memiliki kesibukan dapat mencuci lebih efisien.

Merek mesin cuci terbaik memiliki beberapa jenis dan model yang bisa dipilih oleh calon penggunanya. Tidak terkecuali, brand Aqua yang juga menawarkan beberapa jenis produk mesin cucinya.

Salah satu jenis merek mesin cuci terbaik yang diproduksi oleh brand ini adalah jenis 1 tabung dengan bukaan depan atau dikenal juga dengan front loading.

Lantas, fitur dan teknologi apa saja yang dimiliki oleh merek mesin cuci terbaik dari Aqua? Namun, sebelum membahas hal tersebut, simak beberapa keungulan mesin cuci front loading dari Aqua berikut.

BACA JUGA : Keunggulan Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua dengan Teknologi UV Sanitize Function

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik : Aqua Perkenalkan Produk Inovatifnya, Cek Selengkapnya Disini

1. Mencuci Lebih Bersih

Perputaran pada mesin cuci front loading ini terjadi secara vertical sehingga hasil cucianya lebih bersih jika dibandingkan dengan top loading.

Hal ini dikarenakan perputaran mesin cuci secara vertikal sama halnya seperti mencuci manual dengan cara dibanting.

2. Pakaian tidak mudah terlilit

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh jenis mesin cuci ini adalah pakaian yang dicuci tidak mudah terlilit. Hal ini disebabkan perputaran mesin cuci terjadi secara vertical sehingga pakaian yang dicuci tidak saling menarik satu sama lain.

3. Ukuran

Keunggulan lain yang dimiliki oleh mesin cuci front loading dari Aqua ini memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Hal ini akan memudahkan calon penggunanya jika memiliki ruangan yang kecil. Selain itu, mesin cuci ini juga dapat diletakkan di bawah meja karena memiliki bukaan depan.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik AQUA Front Loading

BACA JUGA : Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Top Loading Fitur Canggih, Aqua Hingga Samsung

4. Hemat Air

Dalam hal penggunaan air, jenis merek mesin cuci terbiaik ini menggunakan teknologi yang berbeda. Air yang dialirkan ke dalam tabung dilakukan secara bertahap menyesuaikan dengan kebutuhan saat mencuci pakaian.

Dengan mekanisme ini membuat penggunaan air pada mesin cuci front loading akan menjadi lebih efisien dan tentunya air tidak terbuang sia-sia.

Setelah mengetahui keunggulan yang dimiliki jenis mesin cuci yang satu ini, saatnya mengenal beberapa fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh Aqua, diantaranya sebagai berikut:

1. Eco Inverter Technology

Aqua telah menyematkan Eco Inverter Technology pada produk mesin cuci tipe front loading. Kehadiran teknologi ini membuat suara mesin cuci menjadi lebih halus, sehingga akan menciptakan kenyamanan saat mencuci.

2. ABT Technology

Teknologi kedua yang ada pada merek mesin cuci terbaik front loading dari Aqua adalah ABT Technology yang diletakkan pada karet gasket dan laci deterjen.

Keberadaan teknologi ini mampu mencegah bakteri hingga 99,99% sehingga memberikan perlindungan pada unit mesin cucinya dan pakaian agar lebih terjamin.

BACA JUGA : 5 Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Kapasitas 7 Kg Harga Murah

BACA JUGA : Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua, Desain Modern Fitur Menarik

3. Wave Drum

Produk mesin cuci front loading dari Aqua ini memiliki desain Wave Drum pada tabung bagian dalamnya yang menyerupai papan penggilasan.

Dengan desain ini membuat mesin cuci mampu merawat pakaian serta proses pencucian berjalan efektif.

4. Smart Dual Spray

Teknologi lainnya yang disematkan oleh Aqua pada unit mesin front loading ini adalah Smart Dual Spray. Dimana teknologi ini mengeluarkan semprotan air ganda pada bagian gasket dan jendela.

Keberadaan teknologi ini dapat membersihkan sisa busa deterjen, sisa-sisa serat dan noda kotoran, dan sisa residu pencucian. Dengan demikian mesin cuci selalu terjaga kebersihannya dan proses mencuci semakin bersih dan sehat.

5. Quick 15" Wash

Untuk memberikan efisiensi waktu kepada para penggunanya, Aqua menyematkan fitur Quick 15" Wash. Fitur ini mampu mencuci pakaian dengan cepat hanya dengan waktu 15 menit.

Nah itulah beberapa keunggulan dan fitur serta teknologi yang ditawarkan oleh merek mesin cuci terbaik front loading dari Aqua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: