Review Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Hitachi BD-90YFVEM

Review Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Hitachi BD-90YFVEM

Ulasan Mengenai Review Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Hitachi BD-90YFVEM-hitachi-homeappliances.com-google

Merek mesin cuci terbaik Hitachi satu ini memiliki tiga ukuran, yaitu ukuran 8 kg, 9 kg, dan 10 kg. Untuk drum-nya berbahan stainles steel.

Mesin cuci ini menggunakan teknologi inverter pada motornya yang membuat suaranya tidak bising. Sehingga konsumsi energi yang dibutuhkan lebih rendah.

Dengan teknologi tersebut juga bisa membantu dalam menjaga keawetan mesin cuci. Untuk proses mencucinya terdapat 15 program mencuci yang kamu bisa atur sendiri sesuai dengan jenis pakaian atau sesuai kebutuhan.

Misalnya program Steam & Hygiene, program ini bekerja menggunakan uap panas untuk mengurangi jumlah alergen hingga 99,9%.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Bukaan Depan 1 Tabung Harga Rp1 Jutaan

BACA JUGA : Tips Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Hemat Listrik

Selain itu, ada juga program Refreshing Steam. Dimana program ini dikhususkan untuk pencucian kering yang menghilangkan bau dan juga kerutan pada pakaian.

Untuk penggunaan program ini disarankan kapasitasnya 1 kg. Dengan begitu jika kamu mencuci dengan mesin cuci ini bisa memudahkan kamu pada proses penyetrikaan, karena kerutan di pakaian juga berkurang.

Mesin cuci ini terdapat fitur Auto Clean Drawer. Secara otomatis fitur ini akan bekerja setelah pencucian selesai. Mesin akan mendorong air untuk membilas mesin cucinya.

Mesin cuci dari Hitachi ini dapat dikontrol dengan sistem IoT menggunakan aplikasi HomeWhiz, yang tentunya bisa kamu download di smartphone kamu.

Merek mesin cuci terbaik ini sudah bisa menambah pakaian tanpa harus mengulang pencucian lagi dari awal.

Dan jika kamu menambahkan pakaian ke dalam mesin cuci, maka mesin cuci akan secara otomatis mengisi air lagi sesuai dengan jumlah pakaian yang ketinggalan tersebut.

BACA JUGA : Ciri-Ciri Merek Mesin Cuci Terbaik Sudah Tidak Layak Pakai

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Daya Listrik 1300 Watt

Dengan adanya berbagai program dan opsi tambahan, kamu dapat merawat pakaian yang kamu punya dengan tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@haielektronikid