3 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading LG, Kapasitasnya Besar

3 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading LG, Kapasitasnya Besar

Salah satu seri merek mesin cuci terbaik front loading dadi LG dengan kapasitas bear.-lg.com-

diswayjogja.com - Penggunaan merek mesin cuci terbaik dapat membuat Anda jadi lebih hemat dengan biaya rumah. Selain hemat tenaga, Anda juga dapat menghemat penggunaan air.

Hal ini bisa dilihat dari kebiasaan masyarakat yang menggunakan merek mesin cuci hanya beberapa kali mencuci dalam seminggu sesuai dengah kapasitas tabung yang dimiliki.

Salah satu merek mesin cuci terbaik yang unggul dalam penghematan listrik adalah LG. Bahkan brand ini juga menawarkan beberapa pilihan mesin cuci dengan kapasitas yang besar.

Dengan kapasitas yang besar ini, merek mesin cuci terbaik dari LG biasanya hadir dalam tipe front loading. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan penawaran ini, cek rekomendasinya di bawah ini

BACA JUGA : Kenali Kelebihan dan Kekurangan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung LG Sebelum Membeli

BACA JUGA : Begini Cara Membeli Merek Mesin Cuci Terbaik Berkualitas, Tahan Lama Hemat Listrik

LG F2720SVRV

Rekomendasi front loading dari LG yang pertama yaitu F2720SVRV dengan kapasitas pencucian yang mencapai 20 kg. Unit mesin cuci ini telah dilengkali dengan teknologi AI DD plus Steam.

Dimana teknologi tersebut diklaim menawarkan performa mencuci paling optimal dan 18% lebih baik untuk perawatan pakaian. Menariknya, teknologi AI DD ini tersedia dengan 3 mode siklus pilihan, yaitu Cotton, Mixed Fabric, dan Easy Care.

Selain itu, mesin cuci seri ini juga mamp mendeteksi berat dan merasakan tingkat kelembutan kain. Dengan begitu, dapat menyesuaikan siklus yang optimal dengan jenis kain cucian Anda.

Produk mesin cuci dari LG ini juga sudah menggunakan teknologi Steam yang membuat pakaian lebih higienis dan mematikan 99.9% debu halus yang bisa menimbulkan alergi pada keluarga

Tampilan merek mesin cuci terbaik tipe front loading ini menggunakan pintu dari tempered glass, penggunaan lifter stainless yang 99% anti bakteri serta layar display yang lebih lebar, hingga knop dibuat dari logam.

BACA JUGA : 5 Pilihan Produk Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading LG Hingga Sharp

BACA JUGA : Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik LG, Simak Fitur Andalan dan Harga Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: