3 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading LG, Kapasitasnya Besar

3 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading LG, Kapasitasnya Besar

Salah satu seri merek mesin cuci terbaik front loading dadi LG dengan kapasitas bear.-lg.com-

LG FV1411S5WN 

Pilihan mesin cuci front loading dari LG lainnya dengan kapasis sebesar 15 kg yaitu seri LG FV1411S5WN. Produk mesn cuci seri ini sudah dilengkapi dengan teknologi AI DD sebagai perawatan cerdas untuk pakaian 18% lebih baik. 

Tidak hanya itu saja, unit merek mesin cuci terbaik yang satu ini bahkan sudah mengantongi sertifikat BAF (British Allergy Foundation). Artinya, mesin cuci ini menghasilkan cucian lebih bersih 99.9% terhindar dari debu maupun tungau yang bisa menimbulkan penyakit pada saluran pernapasan.

Sementara itu, untuk fitur canggih lainnya pada mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan NFC (Near Field Communication). Dengan begitu pengunanya juga bisa lebih mudah dalam menambah program baru.

Bahkan mesin cuci LG FV1411S5WN juga bisa dioperasikan melalui smarphone. Dengan demikian, produk ini dapat dikatakan sebagai smart washing machine.

BACA JUGA : Cara Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik LG

BACA JUGA : Ciri-Ciri Merek Mesin Cuci Terbaik Sudah Tidak Layak Pakai

LG F2514DTGE 

Terakhir, mesin cuci LG berkapasitas 14 kg dari LG F2514DTGE tipe front loading. Modelnya tidak berbeda jauh dengan seri yang sebelumnya, mesin cuci ini telah menggunakan Inverter Direct Driver. Dimana hasil cucian dari produk ini jauh lebih efisiensi.

Yang menarik dari merek mesin cuci terbaik dari LG yang satu ini adalah sudah dilengkali dengan Motion DD yang bekerja sama dengan 6 kombinasi gerakan, diantaranya yaitu Fuzzy, Blanket, Wool, Quick, Soak, dan Clean Tub.

Dengan 6 kombinasi gerakan yang tersedia membuat pakaian penggunanya yang dicuci jauh lebih bersih dan tetap terawat dengan meminimalisir terjadinya kerusakan. 

Tidak hanya itu, unit mesin cuci seri ini juga telah dibekali dengan tombol Add Garment. Dengan adanya fitur ini, penggunanya dapat menambahkan pakaian kotor saat proses pencucian berlangsung.

Nah, itulag beberapa pilihan rekomendasi merek mesin cuci terbaik tipe front loading dari LG yang menawarkan kapasitas besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: