7 Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Tipe Top Loading, Hemat Listrik Fitur Menarik

7 Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Tipe Top Loading, Hemat Listrik Fitur Menarik

Beberapa Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Tipe Top Loading yang Hemat Listrik Dengan Fitur Menarik-tokopedia.com-google

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik 1 tabung tipe top loading termasuk mesin cuci yang sekarang sudah mulai banyak digunakan di rumah tangga.

Teknologi yang terdapat dalam merek mesin cuci terbaik tipe ini diketahui canggih dan bisa memaksimalkan pencucian.

Selain itu, menggunakan merek mesin cuci terbaik 1 tabung top loading ini juga bisa dibilang lebih nyaman dan praktis karena tidak perlu membungkuk saat mencuci.

Jika kamu berniat ingin membelinya, berikut ini setidaknya ada 7 merek mesin cuci terbaik 1 tabung tipe loading hemat listrik dengan fitur menarik yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA : Apa Yang Dimaksud Mode Soak Merek Mesin Cuci Terbaik, Simak Ulasan Lengkapnya

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Samsung, Canggih Punya Banyak Fitur

1. LG T2107VSPCK

Mesin cuci ini berkapasitas 7 kg. Menawarkan berbagai fitur seperti teknologi Smart Inverter Control yang bisa menghemat pemakaian listrik hingga 36%.

Smart Motion yang bisa membantu mengangkat kotoran membandel. Smart Diagnosis yang mampu mendeteksi saat adanya kerusakan.

Selain itu, berbagai tombol pengaturan juga mudah dipahami. Untuk konsumsi dayanya sekitar 180 sampai dengan 350 watt. Harganya sekitar Rp 3.100.000.

2. Sharp ESM 8500

Dengan kapasitas 8,5 kg, mesin cuci ini sudah dilengkapi fitur Quick Wash yang bisa mencuci pakaian hanya dalam 20 menit.

Adanya fitur J-Tech Inverter di dalamnya dapat menghemat energi hingga 42% dengan tingkat kebisingan 42 dB.

Dilengkapi juga fitur Add Laundry yang memudahkan kamu untuk menambahkan pakaian meskipun mesin cuci dalam keadaan menyala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@acuanid