7 Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Tipe Top Loading, Hemat Listrik Fitur Menarik

7 Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Tipe Top Loading, Hemat Listrik Fitur Menarik

Beberapa Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Tipe Top Loading yang Hemat Listrik Dengan Fitur Menarik-tokopedia.com-google

5. Aqua AQW-88DD

Merek mesin cuci terbaik ini dilengkapi dengan tabung berkapasitas 8 kg dan konsumsi daya sekitar 265 sampai dengan 410 watt.

Mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti Hijab Mode dan Batik Care yang berfungsi untuk mencuci hijab atau pakaian lembut secara optimal tanpa merusak serat pakaian.

Fitur Fuzzy Logic yang dapat menyesuaikan jumlah air dan waktu pencucian yang sesuai dengan berat pakaian dan beberapa fitur lainnya seperti Dynamic Soak Function, dan Low Water Pressure.

Jika kamu tertarik ingin membeli mesin cuci dari Aqua ini, kamu bisa siapkan dana sekitar Rp 2.300.000.

6. Samsung WA70H4000SG

Mesin cuci ini memiliki kapasitas 7 kg dan membutuhkan daya sekitar 350 watt. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Diamond Drum yang dapat merawat pakaian lebih baik dibandingkan tabung konvensional.

Air Turbo Drying yang mampu mengeringkan pakaian secara singkat, Eco Tube Clean yang bisa membersihkan tabung dan mengangkat sisa kotoran yang tertinggal secara otomatis. Untuk harganya sekitar Rp 2.400.000.

BACA JUGA : Cara Memperbaiki Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Tidak Berhenti Berputar

BACA JUGA : Tanda - Tanda Gearbox Merek Mesin Cuci Terbaik Rusak

7. Toshiba AW-J900DN

Mesin cuci ini dibekali tabung pencucian berkapasitas 8 kg. Dilengkapi dengan pintu yang terbuat dari tempered glass.

Dilengkapi juga dengan teknologi The Great Waves yang bisa menghasilkan putaran sangat kencang untuk pakaian bersih maksimal serta fitur menarik lainnya. 

Untuk konsumsi dayanya sekitar 450 watt. Mesin cuci Toshiba AW-J900DN ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.900.000.

Itulah beberapa merek mesin cuci terbaik 1 tabung tipe top loading yang hemat listrik dengan fitur menarik. Untuk mendapatkan produk yang berkualitas, pastikan selalu memilih dengan yang sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@acuanid