Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung 2024 Dengan Fitur Canggih

Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung 2024 Dengan Fitur Canggih

Beberapa Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung 2024 Dengan Fitur Canggih yang Bisa Dijadikan Pilihan -blibli.com-google

BACA JUGA : Kelebihan dan Kekurangan Merek Mesin Cuci Terbaik Electrolux

BACA JUGA : Trik Meletakkan Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Benar Agar Tidak Bergeser

3. Samsung WA18CG6886BVSE

Mesin cuci 1 tabung ini menggunakan motor inverter digital dengan garansi 20 tahun. Dan itu jika kamu membelinya di toko resmi saja.

Kualitas kebersihan cucian dari mesin cuci ini didukung oleh uap kebersihan dan fitur canggih lainnya.

Fitur yang bisa kamu dapatkan dari mesin cuci dengan kapasitas 18 kg ini adalah kemampuannya untuk dapat dihubungkan dengan ponsel. Mesin cuci ini dibanderol sekitar Rp 6.500.000.

4. Electrolux EWF9024D3WB

Motor eco inverter dari unit mesin cuci ini dapat mengurangi getaran untuk menghasilkan kinerja yang senyap dan juga konsumsi energi hingga 50% lebih rendah dibandingkan dengan model biasanya.

Adanya hygienic care pada merek mesin cuci terbaik ini dapat menyelesaikan proses pencucian dengan semprotan uap lembut yang dapat menghilangkan hingga 99,9% alergen dan juga kuman.

Hygienic care-nya ini akan menghasilkan uap hanya pada suhu 40 derajat celsius. Sehingga pakaian akan lembut dan menghemat energi. Harga mesin cuci ini sekitar Rp 8.900.000.

BACA JUGA : Fitur Canggih Merek Mesin Cuci Terbaik Pintar, Apa Saja Itu Simak Disini

BACA JUGA : 7 Tanda Utama Merek Mesin Cuci Terbaikmu Mulai Rusak, Perhatikan Sampai Selesai

5. Panasonic NAFD16V1BSG

Dengan segala fitur canggih yang dimilikinya, mesin cuci dari Panasonic ini menjadi pilihan cerdas untuk kamu yang menginginkan mesin cuci yang dapat membersihkan pakaian lebih maksimal.

Dilengkapi dengan teknologi water bazooka yang akan mengalirkan air lebih kuat pada pakaian untuk membersihkan nodanya hingga ke serat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@produkpedia