Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung vs 2 Tabung, Simak Perbedaannya Sebelum Membeli

Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung vs 2 Tabung, Simak Perbedaannya Sebelum Membeli

Beberapa Perbedaan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung dan 2 Tabung-JackF-iStockphoto

Untuk konsumsi listrik merek mesin cuci terbaik 1 tabung biasanya lebih hemat. Hal ini dikarenakan mesin cuci 1 tabung ini memiliki motor penggerak langsung yang lebih efisien.

Dan tentunya tidak membutuhkan banyak komponen mekanik. Secara mesin cuci 2 tabung harus menggunakan motor tambahan untuk menggerakkan agitator dan pengering.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik AQUA Front Loading

BACA JUGA : Sebelum Membeli Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung, Perhatikan 4 Fitur Berikut

4. Pencucian dan Pengeringan

Mesin cuci 1 tabung dan 2 tabung memiliki proses pencucian dan pengeringan yang sangat berbeda. Proses pencucian dan pengeringan pada mesin cuci 1 tabung akan berjalan secara otomatis di tabung yang sama.

Sedangkan, mesin cuci 2 tabung proses pencucian dan pengeringan bisa dijalankan secara bersamaan dalam 2 tabung yang berbeda.

Itu artinya kamu perlu memindahkan cuciannya secara manual dari satu tabung ke tabung lainnya selama proses pencucian dan pengeringan.

5. Performa

Untuk jenis mesin cuci 1 tabung dari performanya biasanya lebih baik dari mesin cuci 2 tabung. Mesin cuci 1 tabung bisa membersihkan pakaian dengan lebih optimal dan merawat serat kain dengan baik.

Merek mesin cuci terbaik 2 tabung biasanya bisa saja merusak serat kain, karena adanya agitator yang mencuci pakaian dengan keras.

6. Kenyamanan

Dalam segi kenyamanan, jika dibandingkan dengan mesin cuci 2 tabung, mesin cuci 1 tabung biasanya lebih nyaman digunakan.

Karena proses pencucian mesin cuci 1 tabung mudah dan tidak perlu repot. Cukup masukkan pakaian dan tunggu hingga proses selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@iwandichannel