Estetik Penuh Warna, Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Nusantara Tawarkan Konsep Edukasi

Estetik Penuh Warna, Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Nusantara Tawarkan Konsep Edukasi

Wisata terbaru 2024 Taman Bunga Nusantara yang indah--Foto by nawacitapost

diswayjogja.com - Habiskan waktu liburan di Cianjur dengan mengujungi wisata terbaru 2024 Taman Bunga Nusantara bisa menjadi solusi tepat untuk segarkan pikiranmu.

Wisata terbaru 2024 di Cianjur ini punya banyak koleksi bunga dari berbagai negara. Tak hanya itu, banyak juga spot menarik yang bisa Kamu nikmati disini.

Wisata terbaru 2024 ini juga mengusung konsep edukasi yang mana bisa Kamu jadikan sebagai sarana mengenalkan flora kepada si kecil.

Sebelum mengunjungi wisata terbaru 2024 ini, silahkan simak daya tarik, tiket masuk hingga fasilitas yang bisa Kamu nikmati.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Cigamea Bogor, Nikmati Nuansa Asri dan Alami

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Ranggon Hills, Spot Seru dan Asri Liburan Bareng Keluarga

Daya Tarik Taman Bunga Nusantara


Daya tarik wisata terbaru 2024 Taman Bunga Nusantara--Foto by pikniek

1. Maze Garden (Taman Labirin)

Bila pengunjung suka segala sesuatu yang berkaitan dengan labirin, maka cobalah merasakan sensasi masuk labirin sesungguhnya. 

Pengalaman itu akan terasa ketika mencoba masuk ke Taman Labirin yang cukup luas ini. Bagi pengunjung yang takut tersesat, jangan khawatir karena pihak pengelola sudah menyediakan peta.

2. Taman Air

Taman Air merupakan salah satu area yang berisi berbagai jenis tanaman air. Tanaman-tanaman air ini berasal dari berbagai negara yang memiliki bermacam bentuk dan warna indah. 

Oleh karena berasal dari luar negeri, ada beberapa tanaman air langka dan terkenal ada di sini. Sebut saja Cybera Papyrus yang merupakan bahan baku kertas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@destinasiid