Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik AQUA Front Loading

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik AQUA Front Loading

Merek mesin cuci terbaik AQUA front loading-Aqua Elektronik Indonesia-

diswayjogja.com - Di daerah perkotaan yang modern, kebutuhan akan merek mesin cuci terbaik juga makin kompleks. Masyarakat cenderung lebih memilih mesin cuci yang bisa mencuci pakaian dengan waktu yang cepat.

Selain itu, kemudahan dalam mencuci pakaian juga menjadi salah satu faktor yang sangat berpengaruh saat kamu memilih merek mesin cuci terbaik yang canggih.

Agar kebutuhan tersebut bisa terpenuhi kamu bisa mencoba dengan rekomendasi merek mesin cuci terbaik dari AQUA tipe FQD-105728QD.

Merek mesin cuci terbaik front loading dari AQUA dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang canggih yang pastinya akan menguntungkan bagi penggunanya.

BACA JUGA : Tips Merawat Merek Mesin Cuci Terbaik

BACA JUGA : Jangan Asal-Asalan, Begini Cara Membawa Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Aman

Berikut fitur yang ada di mesin cuci AQUA FQD-105728QD :

1. Smart Dosing

Teknologi dari bisa menyesuaikan pemakaian detergen, pemakaian air dan banyaknya jumlah cucian yang hendak dicuci. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi akan terlalu banyak deterjen yang digunakan atau terlalu banyak jumlah cucian dan terlalu banyak air.

Sebab fitur ini nantinya akan menyesuaikan takaran deterjen dan takaran air secara otomatis. Sehingga akan membuat pakaian yang dicuci jadi tidak terlalu berbusa atau juga kekurangan air.

2. Washers and Dryers

Fitur ini bisa membuat kamu melakukan proses pengeringan total 100% hanya cukup dengan satu kali pengeringan. Jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk memeras pakaian dan menjemur pakaian sesudah dicuci. Pakaian kamu juga akan jadi lebih awet dipakai dalam waktu lama.

Kamu juga tidak harus lagi memisahkan ataupun memindahkan pakaian yang dicuci sebab sudah tercuci dengan otomatis pada satu kali proses pencucian. Sehingga akan lebih hemat air dan hemat listrik juga.

Salah satu fitur yang menarik yaitu Refresh Dry, fitur ini akan berfungsi hanya bisa berlaku untuk pakaian yang kering. Memasukkan pakaian yang kering di dalam mesin cuci, dan akan secara otomatis mesin menyegarkan pakaian dan menghilangkan bau pada pakaian.

BACA JUGA : Bisa Dilakukan Sendiri, Berikut Cara Memperbaiki Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Bocor

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Nyetrum, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

3. Anti Bacterial Technology

Pada umumnya setelah menggunakan mesin cuci dalam waktu yang lama tentu akan membuat beberapa kotoran tertinggal di dalamnya. Jika kotoran tersebut tidak dibersihkan dengan rutin maka akan meninggalkan kerak dan akan timbul jamur akibat dari bakteri yang tertinggal pasca berlangsungnya proses pencucian.

Anti bacterial technology yang ada di mesin cuci AQUA ini menjamin 99% bisa membunuh semua kuman akibat dari proses pencucian. Sehingga pakaian yang kamu gunakan akan tetap bersih dan terbebas dari kuman serta bakteri.

4. Pillow Drum Technology

Teknologi ini akan membuat pakaian yang dicuci jadi tetap lembut dan nyaman untuk digunakan. Mesin yang berputar akan lebih halus sebab motor penggeraknya juga akan berputar lebih halus akibat dari inverter motor yang dipakai di mesin cuci AQUA.

5. DD Inverter Motor

Teknologi inverter memiliki fungsi yaitu memaksimalkan pemakaian energi yang terjadi selama proses pencucian berlangsung. Sehingga membuat merek mesin cuci terbaik lebih hemat 30% daripada mesin cuci yang sejenisnya.

Sebab motor inverter yang dipakai tidak menggunakan belt and pulley, jadi semua akan mengurangi konsumsi daya listrik yang dihasilkan oleh kedua komponen tersebut. Suara bising yang dihasilkan mesin cuci juga jadi lebih berkurang sehingga akan lebih ramah terhadap lingkungan.

BACA JUGA : Faktor Penyebab Dinamo Merek Mesin Cuci Terbaik Lemah Dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA : Cara Mengeringkan Pakaian Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Sesuai Jenisnya

6. Kapasitas Mesin Cuci

Jika mesin cuci top loading maksimal hanya bisa menampung 7 sampai 8 kilogram. Maka mesin cuci ini bisa menampung mencapai 10.5 kilogram.

Dengan lebih banyaknya daya tampung pada mesin cuci ini, tentu bisa mempermudah pekerjaan kamu. Sehingga, kamu bisa meluangkan banyak waktu untuk melakukan aktivitas yang lainnya.

7. Smart Dual Spray

Fitur yang ada di mesin cuci ini merupakan mekanisme menyemprotkan air ke arah kaca depan mesin cuci. Tujuannya yaitu untuk menghilangkan busa yang menempel di pakaian yang dicuci. Sehingga pakaian yang dicuci tidak akan bau dan bisa tetap segar dipakai.

Itulah beberapa fitur yang ada pada merek mesin cuci terbaik front loading AQUA FQD-105728QD yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aqua elektronik indonesia