Ketentuan Dan Keuntungan Take Over KPR Bank Mandiri 2024

Ketentuan Dan Keuntungan Take Over KPR Bank Mandiri 2024

Ketentuan Dan Keuntungan Take Over Kpr Bank Mandiri 2024 -Bank Mandiri-

Bisa persiapkan dan scan data terlebih dahulu, seperti scan ktp pribadai dan punya pasangan. Dalam pengajuan online nasabah boleh mengirimkannya ke email resmi Bank Mandiri.

Dengan subjek email Pengajuan Mandiri KPR Take Over_kasih nama lengkap_kantor cabang Mandiri terdekat. Masukan email [email protected], usahakan sebelum kirim pastikan ulang.

Dilampirkan scan ktp dan juga scan form yang sudah diisi dengan benar dan lengkap. Jika sudah usahakan beri keterangan jelas, misal scan KTP Budi Susanto Prawono.

Begitupun dengan forn pengajuan diberi keterangan jelas form pengajuan Budi Susanto Prawono. Ke dua file yang diberikan simpan dengan menggunakan format pdf.

Isi pada body email harus ada nama lengkap, nomor induk kewarganegaraan yang ada di KTP. Lanjut dengan kantor cabang Bank Mandiri terdekat, dan nomor hp yang bisa dikunjungi.

Contoh 

Nama lengkap : Budi Susanto Prawono

Nomor KTP : 1234567890

Kantor cabang terdekat : Mandiri Sudirman Yogyakarta

Nomor hp : 08108108108

BACA JUGA : Pengajuan KPR Bank Mandiri 2024 Khusus Nasabah Prioritas

Begitulah cara mudah mengajukan program take over kpr Bank Mandiri 2024. Semua terasa menyenangkan jika tahu persis cara dan keuntungan yang bisa dirasakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bank mandiri