Bukit Lintang Sewu Jogja: Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Alam Dari Ketinggian

Bukit Lintang Sewu Jogja: Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Alam Dari Ketinggian

Wisata Terbaru 2024 Bukit Lintang Sewu Jogja-salsawisata.com-google

Maka dari itu, jika ingin berlibur ke wisata ini pastikan kamu untuk melihat secara langsung bagaimana indahnya matahari terbenam dari atas bukit ini.

BACA JUGA : Eksplorasi Seru, Berikut 7 Wisata Terbaru 2024 Instagramable Jogja

Lokasi dan Rute Menuju Bukit Lintang Sewu

Lokasi Bukit Lintang Sewu terletak di Yogyakarta. Tepatnya di Karang Asem, Kec. Dlingo, Kab. Bantul. Untuk rute perjalanan kamu bisa berpatokan dari Tugu Jogja yang berada di Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Jetis, Yogyakarta.

Untuk sampai lokasi jarak yang kamu harus tempuh kurang lebih 26 kilometer dimana bisa kamu tempuh dengan kendaraan pribadi selama sekitar 52 menit.

Atau kamu juga bisa berpatokan pada Hutan Pinus Asri, karena kedua tempat wisata alam ini berdekatan.

Aktivitas Menarik

Ketika berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 ini, tentu hal pertama yang dituju yakni menuju puncak bukit dan menikmati pemandangan alam sekitar.

Terdapat banyak sekali pemandangan yang bisa kamu saksikan, mulai dari indahnya Kota Joja dari kejauhan, hutan dan perkebunan warga yang terletak di bawah kaki bukit, hingga indahnya pegunungan yang terlihat dari kejauhan.

BACA JUGA : Air Terjun Bajuin: Wisata Terbaru 2024 Populer Kalimantan Selatan

Aktivitas menarik selanjutnya yang bisa dilakukan di tempat ini adalah berfoto. Aktivitas ini juga ditunjang dengan adanya beberapa spot foto yang unik, salah satunya rumah terbalik di atas ketinggian.

Selain spot foto tersebut, alam juga menjadi salah satu alasan kenapa berfoto adalah kegiatan wajib bagi wisatawan yang berlibur ke Bukit Lintang Sewu ini.

Camping atau bermalam di alam bebas adalah kegiatan yang juga bisa kamu lakukan di bukit ini. Aktivitas ini adalah salah satu aktivitas unik yang wajib kamu coba.

Karena kamu bisa melihat indahnya bintang di langit malam dengan sangat jelas dan juga melihat indahnya Kota Jogja di malam hari dengan gemerlip lampunya.

Jam Buka dan Harga Tiket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid