Wisata Terbaru 2024 Pantai Drini Jogja: Pesona, Lokasi, Rute, dan Tiket Masuk

Wisata Terbaru 2024 Pantai Drini Jogja: Pesona, Lokasi, Rute, dan Tiket Masuk

Wisata Terbaru 2024 Pantai Drini Jogja-atourin.com-google

DISWAY JOGJA - Di Yogyakarta ada sebuah wisata terbaru 2024 yang indah. Salah satu dari deretan wisata tersebut yaitu Pantai Drini yang ada di Gunungkidul, Yogyakarta.

Wisata terbaru 2024 pantai yang terbagi menjadi sisi barat dan timur ini sangat indah dan siap memanjakan para wisatawan dengan pemandangannya yang luar biasa.

Pasalnya ketika datang ke wisata terbaru 2024 Pantai Drini ini, wisatawan akan dihadapkan langsung dengan hamparan pasir putih dan udara yang sangat sejuk.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi wisata terbaru 2024 Pantai Drini ini, simak informasi lengkapnya terlebih dahulu mulai dari daya tarik, lokasi, rute, hingga harga tiket masuk. Simak sampai selesai, ya.

BACA JUGA : Eksplorasi Seru, Berikut 7 Wisata Terbaru 2024 Instagramable Jogja

Daya Tarik

Suasana pantai ini masih terbilang asri, karena memang belum terlalu banyak dikunjungi wisatawan.

Kamu bisa melihat pantai dan lautnya yang masih bersih serta udaranya yang sangat sejuk. Pantai ini juga disebut sebagai Tanah Lot-nya Kota Jogja. Sebab pemandangannya mirip dengan tempat wisata di Bali dan sangat memukau.

Apalagi dengan pasir putihnya yang bersih, laut berawarna biru dengan ombak yang tidak terlalu besar dan pepohonan serta kekayaan biota lautnya yang melimpah.

Kamu bisa datang ke bukit yang ada ditengah pantai. Bukit-bukit yang ada tidak jauh dari pantai ini memiliki pemandangan atas bukit yang sangat memukau. Terlebih jika dikunjungi ketika matahari terbenam.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Drini

Objek wisata pantai ini berada di Desa Banjarejo. Tepatnya di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

BACA JUGA : Bukit Klangon: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dengan Landscape Gunung Merapi Jogja

Dari pusat Kota Yogyakarta, kamu harus menempuh kurang lebih 60 kilometer atau 2 sampai 3 jam lamanya waktu perjalanan untuk berwisata ke tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid