Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Tiap Produknya Punya Fitur Unggulan

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Tiap Produknya Punya Fitur Unggulan

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu-polytron.co.id-google

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik 2 pintu saat ini masih menjadi pilihan favorit di pasaran. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang memilihnya untuk kebutuhan pendinginan dalam rumah tangga.

Selain harganya yang terjangkau, kapasitas merek kulkas terbaik 2 pintu juga lebih besar, sehingga dapat memungkinkan simpan makanan dan minuman lebih banyak.

Kini, pilihan merek kulkas terbaik 2 semakin beragam. Bahkan, beberapa produknya ada yang memiliki daya rendah dan hemat listrik.

Bagi kamu yang saat ini ingin membeli kulkas 2 pintu, berikut adalah rekomendasi merek kulkas terbaiknya beserta fitur unggulannya yang bisa dijadikan pilihan.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sanken Hingga Polytron

1. Sharp Shine Magneglass Series SJ-236MG

Dengan AG+ Nano Deo yang terdapat pada kulkas ini, membuat udara di dalamnya jadi lebih bersih. Makanan yang beraroma tajam juga bisa kamu simpan dengan baik.

Untuk kapasitasnya cukup besar yaitu sekitar 152 liter. Dengan fitur No Frost memungkinkan bunga es tidak menumpuk di dalamnya dan hemat energi dengan daya hanya 75 watt.

Mega Freezer pada kulkas 2 pintu ini bisa membuat makanan kamu beku dengan suhu -21 derajat celsius. Selain itu, Wide LED Lighting-nya juga memberikan cahaya terang dalam kulkas.

Jika kamu merasa produk kulkas ini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu, kulkas ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.699.000.

2. Aqua Japan AQR-D251

Merek kulkas terbaik 2 pintu dari Aqua ini bisa menjadi pilihan ideal untuk kebutuhan rumah tangga. Desain dari lemari pendingin ini elegan dengan kapasitas sekitar 169 liter.

Bagian pintu kulkas terbuat dari material ABS. Kulkas 2 pintu dari Aqua ini juga sudah menggunakan teknologi canggih yaitu fitur Full Insulation dan Multi Air Flow yang dapat membuat makanan tetap segar tahan lama.

Menariknya lagi, terdapat fitur Smart Lock untuk memastikan pintu kulkas selalu tertutup serta fitur Child Lock untuk keamanan si kecil. Kulkas 2 pintu dari Aqua ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 2.624.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@titikduaproject