Sederet Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ekstrem, Memacu Adrenalin di Indonesia

Sederet Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ekstrem, Memacu Adrenalin di Indonesia

Pilihan tempat wisata terbaru 2024 yang dapat memacu adrenalin--

Body Rafting di Green Canyon, Pangandaran

Rekomendasi destinasi wisata ekstrem di Indonesia selanjutnya adalah Green Canyon atau yang dikenal oleh masyarakat setempat dengan nama Cukang Taneuh.

BACA JUGA : Menantang, Wisata Terbaru 2024 Jelajah Goa Di Indonesia, Salah Satunya Goa Es Papua

Destinasi wisata ekstrem yang berada di Pangandaran ini menawarkan kegiatan body rafting untuk mengarungi aliran sungai yang diapit oleh tebing terjal serta rimbunnya pepohonan.

Saat mengarungi Green Canyon, Anda bisa menemukan goa-goa alami dengan pemandangan yang sangat eksotis. Tak jarang pula Anda bisa melihat stalaktit-stalaktit yang terbentuk secara alami di pinggiran tebing.

Masih kurang menantang? Tenang saja, disiniAnda bisa memacu adrenalin dengan melompat dari beberapa spot tebing langsung ke aliran air yang sangat menyegarkan.

Mencoba Bungee Jumping di Kuta, Bali

Pulau Dewata tidak hanya menawarkan destinasi wisata pantainya saja yang memukau. Tetapi diBali Anda juga bisa memacu andrenalin dengan hiburan yang cukup ekstrem.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Desa Sawai, Wisata Terbaru 2024 Maluku, Surga Tersembunyi Kawasan Timur Indonesia

Nama tempat wisata terbaru 2024 tersebut adalah Bali Bungy Jumpung yang berada di kawasan Pantai Seminyak. Saat berada di tempat wisata ini, Anda bisa melompat dengan bebas dari ketinggian 45 meter.

Untuk menikmati kegiatan yang dapat memacu adrenalin ini, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 550.000/orang. Dengan harga tersebut, keamanannya sudah sangat aman dan pastinya terjaga dengan baik.

Berenang Bersama Hiu Paus, Bone Bolango, Gorontalo

Pernahkah Anda melihat hiu paus secara langsung? Jika belum pernah, Anda harus segera memesan tiket penerbangan ke Gorongtalo. Di desa Botubarani, ada tiga ekor hiu paus yang berenang bebas dan bisa Anda lihat dalam jarak yang dekat.

Paus-paus tersebut memakan kulit udang yang bisa Anda dapatkan dari nelayan lokal. Untuk memancing paus-paus tersebut, Anda bisa menyebar kulit-kulit udang yang sudah diapatkan dari nelayan lokal.

Namun, sebaiknya Anda juga tidak membawa kulit-kulit udang dari luar wilayah Batuborani, karena nelayan di sana sangat menjaga keberadaan tiga paus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: