Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Bali, Andalan Peselancar Dunia

Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Bali, Andalan Peselancar Dunia

Wisata terbaru 2024 pantai di Bali untuk surfing-indonesia.tripcanvas.co-

Rekomendasi wisata terbaru 2024 tempat surfing di Bali yang sangat populer selanjutnya adalah Pantai Kuta. Pantai ini merupakan kawasan wisata yang paling terkenal, dan selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing.

Di sepanjang Pantai Kuta ini terdapat berbagai macam spot surfing yang bisa kamu jelajahi. Ada yang diperuntukkan untuk para pemula, ada pula beberapa spot yang memang hanya digunakan oleh mereka yang profesional.

BACA JUGA : Gili Trawangan Hingga Ubud, 11 Destinasi Wisata Terbaru 2024, Pesona Indahnya Bali dan Lombok

Pantai Legian

Pantai Legian memiliki karakteristik ombak yang hampir sama seperti Pantai Kuta. Di Pantai Legian juga terdapat banyak sekolah selancar, sehingga sangat cocok bagi kamu para pemula.

Pantai ini memiliki suasana yang tenang dengan pasir cokelat dan air laut yang kebiruan. Panorama sunset menjadi daya tarik tambah saat mengunjungi tempat surfing di Bali satu ini.

Pantai Medewi

Pantai dengan pasir hitam berbatu ini merupakan salah satu tempat favorit para peselancar dunia karena memiliki ombak yang panjang dan sangat indah.

Untuk mendapatkan ombak terbaik di pantai ini bisa kamu temukan di pagi hari. Lokasinya yang cukup jauh dari pusat kota, membuat tempat surfing di Bali ini memiliki nuansa yang yang tenang dan kondusif.

BACA JUGA : Pesona Senja Memukau, Berikut 8 Pantai Terbaik Wisata Terbaru 2024 Bali

Pantai Padang-Padang

Rekomendasi wisata terbaru 2024 selanjutnya yaitu Pantai Padang-Padang merupakan salah satu tempat surfing di Bali yang cukup terkenal di mancanegara.

Pantai ini juga menjadi lokasi untuk acara tahunan, Rip Curl Cup Padang Padang yang merupakan kompetisi para peselancar dari seluruh dunia. Jadi, soal kualitas dan tantangan ombak di tempat surfing di Bali satu ini tak perlu kamu ragukan lagi.

Pantai Canggu

Pantai di Bali lainnya yang wajib dikunjungi bagi kamu para pecinta olahraga surfing. Karakteristik ombak di tempat surfing di Bali selanjutnya ini bisa dikatakan cukup besar dan konsisten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: