3 Pilihan Jenis Merek AC Terbaik Sering Digunakan Dalam Gedung Perkantoran

3 Pilihan Jenis Merek AC Terbaik Sering Digunakan Dalam Gedung Perkantoran

Rekomendasi merek AC terbaik untuk gedung perkantoran-rimma.co-

DISWAY JOGJA - Pemilihan merek AC terbaik yang untuk kantor tidak hanya mempengaruhi kenyamanan kerja bagi seluruh staff tetapi juga efisiensi energi dan biaya operasional pada tagihan listrik bualanan kantor.

Kenyamanan kerja untuk seluruh staff menjadi sangat penting di era kualitas kerja yang produktif dan baik. Dengan adanya merek AC terbaik, staff akan bekerja lebih efisien dan mengurangi turnover penggantian staff.

Memilih aset seperti merek AC terbaik harus tepat dan sesuai kebutuhan serta preferensi estetika. Dibawah ini tiga jenis AC yang umum digunakan di gedung perkantoran.

BACA JUGA : Ruangan Sejuk Sepanjang Hari, Simak Tips Mengatur Remote Merek AC Terbaik

AC Wall Mounted Split (Dinding)

Jenis AC yang paling umum digunakan untuk ruangan kantor adalah merek AC terbaik Wall Mounted Spilt. Unit pending ruangan ini memiliki dua sistem yang terdiri dari unit dalam (indoor) yang dipasang di dalam ruangan dan unit luar (outdoor) yang dipasang di luar bangunan.

Harga AC Split Dinding jauh relatif murah serta pemasangan unitnya mudah yang hanya memerlukan perapian dinding. Selain itu, jenis AC ini memiliki ketersediaan stok yang banyak karena paling umum dicari.

Namun, bagi sebagian orang akan menanggap tampilan AC jenis ini mengganggu interior ruangan kantor. Kekurangan lainnya yaitu hembusan angin kurang merata karena posisinya yang terletak di sudut ruangan dan kapasitas maksimal hanya 2.5 PK.

BACA JUGA : 5 Faktor Penting Memilih Merek AC Terbaik Split, Mulai Kapasitas Hingga Biaya

AC Ceiling Cassette (Langit-Langit)

Merek AC terbaik kedua yang banyak ditemukan di gedung perkantoran yaitu Cassette AC. Unit AC ini dipasang pada langit-langit tepat di tengah ruangan dan biasanya terdiri dari satu unit besar yang terlihat dari bawah.

AC Cassette memiliki esetetika desain yang menyatu dengan interior, penggunaan energi yang efisien karena hembusan dari tengah ruangan dan kapasitas besar hingga 6 PK panjang pipa hingga 75 meter.

Akan tetapi, harga untuk unit AC Cassette lebih mahal dan pemasangan unitnya lebih sulit dari AC dinding karena posisinya di langit-langit tengah ruangan.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik Cassette Type dari Panasonic, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: