6 Pilihan Wisata Terbaru 2024 Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Jambi

6 Pilihan Wisata Terbaru 2024 Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Jambi

Rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 di Jambi-goodnewsfromindonesia.com-

Lokasi : Arab Melayu, Pelayangan, Arab Melayu, Pelayangan, Kota Jambi, Jambi

BACA JUGA : Eksplore Habitat Gajah Sumatera Hampir Punah, Spot Wisata Terbaru 2024

3. Hesti’s Garden

Tempat wisata selanjutnya adalah Hesti’s Garden, salah satu objek wisata kekinian dan popular di Jambi. Disini, pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan yang begitu indah dan memukau, cocok untuk dijadikan latar berfoto yang estetik.

Banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini hanya untuk sekedar hunting foto. Kalau kamu jelajah lebih jauh, kamu akan menemukan banyak spot berfoto yang menarik dan bisa kamu pamerkan di feed Instagram kamu!

4. Danau Sipin

Pilihan wisata lainnya yang ada di Jambi dan wajib masuk daftar kunjungan adalah Danau Sipin. Tempat ini coock dijadikan tempat untuk melepas penat pada saat sore karena panorama sunset yang disajikan sangat memanjakan mata dan menenangkan pikiran.

BACA JUGA : 5 Pilihan Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Seru untuk Camping Ground Sumatera Utara

Tidak hanya, saat berkunjung kesini para wisatawan juga bisa melihan banyak keramba dan jala milik nelayan setempat. Jika ingin melihat aktivitas para nelayan dari jarak dekat, maka Anda bisa menyewa perahu serta bisa berkeliling danau.

Lokasi: Jalan Ade Irma Suryani, Telanaipura, Legok, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi Provinsi Jambi

5. Wisata Perahu Ketek Batanghari

Salah satu wisata lainnya yang diubah menjadi lokasi wisata adalah Sungai Batanghari. Disini pengunjung bisa pengunjung yang datasng bisa naik perahu ketek untuk mengelilingi sungai.

Dengan begitu, pengunjung yang datang ke tempat wisata terbaru 2024 akan merasakan sensasi refreshing dan healing sembari memandangi jajaran rumah penduduk dengan menikmati hembusan udara yang masih segar dan sejuk.

Lokasi : Sungai Batanghari, Kota Jambi, Jambi.

BACA JUGA : Viral, Wisata Terbaru 2024 Pertunjukan Air Mancur Spektakuler Sumatera Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: