Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK dengan Watt Rendah dan Harga Terjangkau

Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK dengan Watt Rendah dan Harga Terjangkau

Merk AC Terbaik 1/2 PK Harga Terjangkau dan Daya Rendah--

Hisense AC AN05CEG menggunakan refrigerant R32 yang artinya mengutamakan kenyamanan dan juga ramah lingkungan. Refrigeran ini merupakan pilihan yang ramah lingkungan karena tidak mengandung zat perusak ozon.

Hisense AC AN05CEG juga dilengkapi dengan smart mode yang mengoptimalkan kinerja unit secara otomatis. Cukup tekan Tombol" Smart", dan pabrikan AC berkualitas ini akan secara otomatis menyesuaikan mode pengoperasian terbaik sesuai dengan suhu ruangan. Rekomendasi merk AC terbaik PK 1/2 ini patut dipertimbangkan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi AC 1/2 PK Hemat Listrik Untuk Ruangan yang Efisien

4. Midea AC Standard 1/2 PK MSAF-05CRN2

Pilihan merk AC terbaik yang tepat adalah dengan menggunakan rekomendasi AC 1/2 PK yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Lapisan Golden Fin pada AC ini tidak hanya memberikan tampilan yang elegan, tetapi juga memberikan perlindungan ekstra terhadap karat.

Memastikan bahwa unit AC akan bertahan lama dan tetap berkinerja tinggi. Ada juga fitur Self Clean yang memastikan evaporator AC dibersihkan secara otomatis, menghilangkan jamur dan bakteri.

5. POLYTRON Deluxe 2 AC 1/2 PK PAC 05VH

POLYTRON Deluxe 2 AC 1/2 PK PAC 05VH merupakan brand AC unggulan Split yang memanfaatkan teknologi canggih dan memperhatikan aspek ramah lingkungan. Kelebihan dari pabrikan AC tercanggih ini antara lain fitur Low Watt yang efisien dalam penggunaan listrik sehingga menghasilkan penghematan tagihan listrik.

Fitur Auto Cleaning yang disematkan pada unit ini secara otomatis membersihkan evaporator dan mengurangi penumpukan debu dan bakteri di dalam unit indoor AC.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaru, yang Hemat Listrik Berkat Low Watt

Demikian rekomendasi merek AC terbaik 1/2 PK yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://atakribelektronik.co.id