Rekomendasi 4 Wisata Terbaru 2024 Malang Sekitarnya, Tetap Hits Dengan Budget Murah

Rekomendasi 4 Wisata Terbaru 2024 Malang Sekitarnya, Tetap Hits Dengan Budget Murah

Wisata terbaru 2024 malang sekitarnya--Instagram@tamanrekreasiselecta

DISWAY JOGJA - Malang termasuk ke dalam salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi ketika akan berwisata. Wisata terbaru 2024 Malang sekitarnya menyajikan beragam wisata menarik dan hits.

Wisata terbaru 2024 Malang sekitarnya dikenal dengan wisata alamnya yang indah, wahana seru hingga spot foto yang pastinya instagramble. Tertarik untuk mengunjungi?

Pengunjung akan merasakan nyamannya berkunjung ke wisata terbaru 2024 Malang sekitarnya. Budget murah dan pastinya bisa meringankan penat setelah bekerja.

Untuk itu, berikut ada 4 rekomendasi wisata terbaru 2024 Malang sekitarnya. Ada apa saja? Simak di bawah ini informasinya, dijamin menarik.

BACA JUGA : Menarik dan Edukatif, Simak Wisata Terbaru 2024 Eco Green Park Malang, Sensasinya Unik

1. Batu Flower Garden

Wisata terbaru 2024 Malang sekitarnya yang pertama adalah Batu Flower Garden. Wisata yang beralamat di Oro-oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati wisata alam yang sejuk.

Pemandangan hijau yang memukau di depan mata yang dipenuhi dengan bunga-bunga cantik dapat membuat pengunjung betah. Tidak kietinggalan pula spot foto insagramble dengan background bunga yang dapat pengunjung pilih.

Untuk menambah keseruan, pengunjung dapat mencoba outbound yang sudah tersedia di Batu Flower Garden. 

Harga tiket masuk : mulai dari Rp 30 ribuan

2. Pantai Bajul Mati

Pilihan kedua yang bisa kamu kunjungi adalah Pantai Bajul Mati yang berlokasi di Desa Gajahrejo, Kec. Gedangan, Kabu. Malang . Pantai indah dengan pasir putihnya ini bisa kamu kunjungi saat penat melanda.

Di Pantai Bajul Mati, pengunjung dapat melihat penyu, seperti Penyu Belimbing, Penyu Hijau, Penyu Lekang dan Penyu Sisik. Namun, pengunjung harus mengikuti peraturan yang berlaku di Pantai Bajul Mati ketika akan melihat penyu, hal ini dilakukan agar habitat penyu tetap terjaga.

Harga tiket masuk : Rp 10 ribu

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Bukit Nirwana Malang, Tampilkan Pemandangan Menyejukkan Mata

3. Taman Rekreasi Selecta

Pilihan ketiga destinasi liburan keluarga di Malang sekitarnya, adalah Taman Rekreasi Selecta. Menawarkan keindahan bunga dengan beragam warna dan tentunya wahana seru yang bisa dinikmati pengunjung.

Dengan membayar mulai dari Rp 10 ribu saja, pengunjung dapat menikmati keseruan wahana diantaranya, ada Sky Bike, Mobil Ayun, Family Coaster, hingga Bianglala. Taman Rekreasi Selecta ini beralamat di Desa Tulungrejo, Kec. Batuaji, Kab. Bumiaji, Kota Batu dengan panorama ketinggian di atas 1.100 Mdpl.

Harga tiket masuk : Rp 40 ribu

4. Malang Night Paradise

Seperti namanya, Malang Night Paradise merupakan sebuah wisata yang dapat kamu kunjungi pada malam hari mulai pukul 17.30 WIB. Menghadirkan gemerlap lampu-lampu yang menghiasi taman yang pastinya cantik untuk menjadi background foto.

Adapun wahana lain, seperti Magic Journey dengan sungai buatan yang dapat kamu nikmati keindahannya menggunakan perahu, wahana seru lainnya ada Dino Swing, Flying Car hingga Mini Pendulum.

Selain itu, pengunjung juga dapat belajar budaya di Museum Ganesha dan belajar kehidupan di zaman purba di Taman Dinosaurus. Malang Night Paradise ini berlokasi di Jl. Raya Karanglo No. 66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang.

Harga tiket masuk : mulai dari Rp 85 ribu

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Araya Arcade Garden Malang: Waktu Buka, Biaya Tiket, dan Tips Akses Praktis

Seru-seru bukan? Yuk agendakan segera bersama teman atau kesayangan kamu untuk berlibur di wisata terbaru 2024 Malang sekitarnya. Pastikan juga kamu menjaga sikap untuk sama-sama melindungi tempat wisata ya agar sampai pada anak cucu. Tetap jaga kesehatan tubuh agar kamu puas berkeliling di tempat wisata. Sekian informasi di atas, semoga bermanfaat untuk kamu yang berencana liburan ke Malang. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: