Explore Wisata Terbaru 2024 Araya Arcade Garden Malang: Waktu Buka, Biaya Tiket, dan Tips Akses Praktis

Explore Wisata Terbaru 2024 Araya Arcade Garden Malang: Waktu Buka, Biaya Tiket, dan Tips Akses Praktis

Review wisata terbaru 2024 araya arcade garden Malang--

DISWAY JOGJA - Siapa yang nggak penasaran sama sensasi seru di Araya Arcade Garden Malang? Tempat ini merupakan wisata terbaru 2024 di Malang yang bener-bener jadi hits dan bikin ketagihan.

Dari semua wahana dan suasana asyik yang dimiliki, gak heran kalo tempat ini jadi destinasi favorit di Malang. Pastinya bakal bikin kamu pengin nyobain serunya tempat wisata terbaru 2024 ini deh.

Tapi, sebelum berangkat ke tempat wisata terbaru 2024 ini, kamu perlu cek dulu info-info pentingnya ya! kayak jam buka, harga tiket, dan rute akses yang gampang banget.

Nah, supaya liburanmu makin asyik dan nggak ribet. Berikut adalah info yang harus kamu tau di wisata terbaru 2024 Araya Arcade Garden Malang:

BACA JUGA : Simak Kampung Warna-Warni Jodipan, Wisata Terbaru 2024 di Malang Destinasi Favorit Libur Lebaran

Daya Tarik Araya Arcade Garden Malang

Araya Arcade Garden jadi tempat wisata terbaru 2024 di Malang yang asyik banget loh. Tempat ini punya area yang luas dan konsep yang kekinian banget.

Tempat ini nggak cuma menawarkan permainan biasa, tapi juga yang paling menarik dan seru banget. Mulai dari yang klasik sampai yang paling kekinian, semua ada di sini.

Kalo kamu datang ketempat wisata ini, adrenalinmu bisa naik karna ada berbagai wahana yang seru. Nggak cuma itu, ada juga tempat makan dan hiburan yang pasti bikin betah.

Lokasinya juga banget, bikin gampang buat kamu yang mau kesini dari mana aja. Dengan liburan ketempat ini, kamu bakal dapet pengalaman seru yang mengesankan.

BACA JUGA : Bosan Wisata Lebaran itu-itu Saja? Simak 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Malang untuk Liburan Lebaran

Harga Tiket dan Jam Buka Wisata  Araya Arcade Garden Malang

Biar kamu nggak ketinggalan asyiknya tempat ini, yuk simak dulu harga tiket dan jam bukanya tempat ini. Biar kamu nggak khawatir, kalo udah tau info penting yang satu ini di wisata Araya Arcade Garden Malang ini.

Kalo mau masuk wisata ini, kamu cukup bayar Rp100 ribu per orangnya. Harganya sama, baik hari weekend maupun weekdays.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: