Menjelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Kota Malang: Sajikan Pesona Keindahan

Menjelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Kota Malang: Sajikan Pesona Keindahan

Menjelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Kota Malang, Sajikan Pesona Keindahan--

DISWAY JOGJA - Jawa timur terkenal akan daerah yang kaya wisata. Salah satunya adalah wisata terbaru 2024 Kota Malang yang sangat popular.

Wisata terbaru 2024 Kota Malang menyajikan beragam keindahan yang sangat mempesona. Mulai dari pemandangan alam sampai dengan udara yang sejuk.

Ada beberapa wisata terbaru 2024 Kota Malang yang sangat cocok untuk liburan. Terlebih cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta.

Lantas apa saja wisata terbaru 2024 Kota Malang yang ada ? Khusus untuk anda, kami rangkumkan wisata yang ada di Kota Malang.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 : Berkemah di Valley Rahon 12 Camp Riverside, Sensasi Liburan Menyenangkan

Berikut Wisata di Kota Malang:

1. Tanaka Air

Wisata terbaru 2024 Kota Malang yang pertama adalah Tanaka Air. Wisata ini berada di Bangilan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. 

Tempat ini menawarkan aliran air yang jernih dari sumber alami dengan konsep desain ala Jepang. Terdapat replika bunga sakura, kolam berbagai kedalaman untuk bermain air.

Bukan hanya itu saja, wisata ini menyediakan area permainan anak-anak. Suasana cafe outdoor di tepi sungai membuat pengalaman bersantai semakin menyenangkan.

2. Taman Kemesraan

Selanjutnya, ada Taman Kemesraan wisata terbaru 2024 Kota Malang yang berada di Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Tempat ini memadukan keindahan alam dengan kreativitas manusia.

BACA JUGA : Bermain Sambil Belajar Untuk Anak-Anak, Tempat Wisata Terbaru 2024 Warga Jakarta dan Sekitarnya 

Terdapat berbagai spot foto Instagramable, jembatan gantung, kolam renang, perahu, dan wahana lainnya seperti rafting dan outbound. Cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ daftar wisata