Pembiayaan Aman Dan Mudah Jadi Solusi Kredit Mobil BRI 2024

Pembiayaan Aman Dan Mudah Jadi Solusi Kredit Mobil BRI 2024

Pembiayaan Aman Dan Mudah Jadi Solusi Kredit Mobil BRI 2024--

Dalam pengajuan kredit mobil BRI 2024 calon debitur sudah berusia lebih dari 18 tahun dan berpenghasilan. Dibuktikan dengan identitas diri dan juga lampiran pendapatan.

Persyaratan berkas individu

Jika berprofesi sebagai karyawan atau pegawai, bisa mengajukan kredit mobil BRI 2024. Selain memberikan bukti penghasilan selama 1 tahun terakhir, ada beberapa berkas lain.

Seperti fotokopi KTP elektronik pribadi dengan fotokopi kartu keluarga. Kalau yang sudah manikah bisa dilampirkan dengan fotokopi surat nikah, akta cerai atau surat kematian.

Lanjut dengan fotokopi PBB, atau keterangan kepemilikan rumah lainnya. Melampirkan fotokopi NPWP, dan juga fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir. Dibuktikan dengan surat keterangan kerja atau fotokopi identitas komensaris atau direksi yang ada.

Persyaratan berkas untuk profesional

Untuk profesional wajib melampirkan surat izin praktek dan usaha yang didirikan. Mulai dari pembangunan sampai perubahan yang terjadi pada tempat kerja.

Selainitu, berkas seperti KTP, kartu keluarga, fotokopi NPWP pribadi dan NPWP perusahaan diperlukan. Lanjut dengan rekapan penghasilan selama 1 tahun terakhir. 

Dengan memberikan lampiran fotokopi PBB dan kepemilikan bangunan atas izin praktik yang berjalan. Dan wajib melampirkan fotokopi identitas pasangan yang dibuktikan dengan surat nikah.

BACA JUGA : Rincian Biaya Dan Simulasi Kredit Mobil BCA 2024, Khusus Mobil Listrik

Dalam usaha yang ada harus ada bukti dari kelurahan setempat, dan juga izin yang legal. Semua kegiatan profesionalitas bisa untuk pengajuan kredit mobil.

Ketentuan berkas bagi pengusaha

Sedangkan untuk pengusaha harus ada keterangan usaha yang resmi dan legal. Mulai dari fotokopi SIUP, TDP, dan semua berkas legal lainnya yang diperlukan.

Dengan adanya usaha yang berjalan, harus ada fotokopi NPWP perusahaan. Begitupun dengan lampiran penghasilan selama 1 tahun terakhir sebagai bukti pendapatan.

Dilanjut dengan surat keterangan dari kelurahan setempat di mana usaha berdiri. Jika sudah ada perubahan pada perusahaan, debitur wajib melampirkannya dalam pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: