8 Rekomendasi Merek AC Terbaik dan Terbaru 2024, Berikut Daftar Produknya

8 Rekomendasi Merek AC Terbaik dan Terbaru 2024, Berikut Daftar Produknya

Merk AC Terbaik dan Terbaru 2024--

Salah satu keunggulan LG T06EV4 AC adalah fitur Watt Control untuk mengatur daya listrik dalam tiga pilihan mulai dari yang terbesar 419 Watt hingga yang terendah 215 watt sehingga Anda tidak perlu mematikan perangkat lain di rumah saat ingin menyalakan merk AC terbaik. 

Keunggulan lainnya adalah Pre Filter untuk menyaring partikel debu, Auto Cleaning untuk mengeringkan embun di bagian dalam, dan garansi kompresor gratis selama 10 tahun. harga AC 1/2 PKini adalah Rp 3,1 juta.

BACA JUGA : 5 Kesalahan Tanpa Disadari Saat Menggunakan Merek AC Terbaik

4. Samsung AR05HCFSVURNER

Teknologi canggih telah disertakan dalam Samsung AR05JRFSVURN air conditioner dimana perangkat ini mampu mendinginkan udara di dalam ruangan secara maksimal meski mengkonsumsi daya yang rendah.

Fitur Pendinginan Cepat bekerja dengan cepat untuk mencapai suhu yang diinginkan dengan daya listrik hanya 350 watt.

Dengan harga Rp 2,8 jutaan, Anda dapat menikmati fitur-fitur lainnya seperti anti bakteri, anti bau, performa silent anti bising, dan desain yang mewah.

5. Changhong CSC-05NVB

Dijual dengan harga mulai dari Rp2,2 juta, merek AC terbaik ini memiliki daya listrik 390 Watt. Keunggulan Changhong CSC-05NVB antara lain dikenal awet dan tahan lama dengan harga terjangkau.

Sedangkan kekurangannya adalah fitur-fiturnya terbatas namun sebenarnya cukup untuk Anda yang membutuhkan AC berkualitas yang hemat listrik.

Fitur utamanya adalah lapisan Double Gold Fin pada kondensor yang membuat AC tahan karat ditambah Turbo Cool sehingga menghasilkan udara sejuk yang berhembus lebih cepat ke seluruh pelosok ruangan.

6. Midea MSFL-05CR

Sedang mencari AC ½ PK Midea MSFL-05CR cocok untuk dipertimbangkan. Brand AC berkualitas ini didukung dengan fitur Turbo Mode untuk pendinginan super cepat, desain hidden display memberikan kesan mewah pada ruangan.

Dengan begitu, Anda mendapatkan kesegaran udara yang maksimal berkat fitur anti bakteri yang mampu menyaring debu, jamur, bakteri, hingga virus.

Uniknya lagi, meski harga merk AC terbaik yang satu ini hanya Rp 2,3 juta namun ia sudah memiliki kemampuan untuk menghemat daya, hanya membutuhkan 260 watt untuk menyalakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.prokal.co