Ada Karpet Seperti Aladdin, Wisata Terbaru 2024 Taman Surga Rinjani, Banyak Aktivitas Menarik

Ada Karpet Seperti Aladdin, Wisata Terbaru 2024 Taman Surga Rinjani, Banyak Aktivitas Menarik

Wisata terbaru 2024 Taman Surga Rinjani--

DISWAY JOGJA - Taman Surga Rinjani adalah sebuah destinasi wisata terbaru 2024 berkonsep taman bermain yang menyajikan pengalaman seru untuk para pengunjungnya.

Wisata terbaru 2024 di Lombok ini memberi kesempatan kepada para wisatawan untuk bisa bercengkrama dengan alam secara langsung.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bekasi Wajib Dikunjungi

Wisata terbaru 2024 ini dikelilingi oleh barisan bukit dan juga hamparan kebun serta sawah yang indah sehingga akan sangat memanjakan mata.

Untuk Kamu yang ingin berkunjung ke wisata terbaru 2024 ini, silahkan simak beberapa ulasan penting berikut yang bisa Kamu jadikan sebagai pedoman.

Aktivitas Menarik di Taman Surga Rinjani

Taman bermain ini menghadirkan dua jenis wahana, yakni wahana permainan dan spot berfoto. Pertama, terdapat wahana sepeda gantung. 

Wisatawan bisa mengendarai sepeda yang tergantung di langit-langit. Dengan hanya bertumpu pada seutas tali besi, permainan ini dapat menguji adrenalin.

BACA JUGA : 4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Depok, Gratis; Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Berikutnya yakni rainbow slide atau perosotan pelangi. Wisatawan akan meluncur di lintasan menurun sepanjang lebih dari 50 meter dengan memakai box plastik. 

Perosotan tersebut mempunyai tampilan yang mengesankan karena warna-warnanya yang beragam. 

Selanjutnya ada karpet Aladdin yang serupa namun tak sama dengan sepeda gantung karena memakai kereta yang berlapis karpet. 

Dengan demikian, wisatawan yang menaikinya akan terlihat seperti tengah melayang di udara menggunakan karpet bak Aladdin. 

Dari atas wahana ini, mereka bisa menyaksikan panorama alam di sekitar wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@ishakbaedhowi