4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Depok, Gratis; Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Depok, Gratis; Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Wisata Terbaru 2024 di Depok--

DISWAY JOGJA - Akhir pekan telah tiba, saatnya melepas penat dari hiruk pikuk rutinitas. Bagi Anda yang tinggal di Depok atau sekitarnya, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk berlibur. Kota ini menyimpan banyak tempat wisata terbaru 2024 menarik yang tidak hanya enak dipandang, tapi juga ramah di kantong. 

Bagi pecinta alam, Depok memiliki beberapa situ (danau) yang indah, seperti Situ Cilodong, Situ Jatijajar, dan Setu salting. Di sini, Anda bisa bersantai di tepi danau, menikmati pemandangan, atau mencoba berbagai aktivitas seru seperti bersepeda, memancing, atau bermain perahu. Berikut kami sampaikan dimana saja tempat wisata terbaru 2024 di Depok yang gratis namun memiliki daya tarik yang luar biasa.

4 tempat wisata terbaru 2024 di Depok yang gratis 

1. Alun Alun Depok

Lebih dari sekedar taman biasa, Alun-Alun Depok menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas menarik bagi pengunjung dari segala usia. Ruang terbuka hijau yang asri menjadi tempat wisata terbaru 2024 favorit untuk bersantai, berolahraga, atau bermain bersama keluarga. 

Anak-anak dapat bermain dengan gembira di taman bermain dengan berbagai wahana, sedangkan orang dewasa dapat berolahraga di lapangan basket, futsal, atau tenis meja. Siang dan petang, Alun-Alun Depok semakin ramai. 

Lampu taman yang indah menambah suasana romantis, dan pedagang kaki lima mulai menjajakan berbagai jajanan lezat. Pengunjung juga bisa menikmati kuliner khas Depok sambil menikmati alunan musik musisi jalanan.

BACA JUGA : Berikut 6 Rekomendasi Wisata Terbaru di Depok, Cocok Masuk Daftar Liburan Bareng Keluarga

2. Situ Cilodong

Danau alami ini menjadi salah satu tempat wisata terbaru 2024 favorit daerah Depok dan sekitarnya karena menawarkan berbagai kegiatan menarik dan yang terpenting gratis! Pengunjung dapat bersantai di tepi danau sambil menikmati pemandangan yang indah, udara yang segar, dan suara gemericik air.

Bagi yang ingin berolahraga, tersedia jalur jogging di sekitar danau. Untuk pecinta kuliner, tersedia berbagai jajanan kaki lima yang enak dan murah.

3. Situ Jatijajar

Terletak di Desa Jatijajar, Kecamatan Tapos, Situ Jatijajar merupakan wisata favorit terpopuler dengan danau alami yang dikelilingi pepohonan rindang dan udara segar. Tempat liburan estetik 2024 ini menjadi salah satu primadona bagi masyarakat Depok dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu senggang bersama keluarga dan sahabat. 

Menariknya, pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang untuk menikmati pesona Situ Jatijajar. Berbeda dengan tempat wisata lainnya, Situ Jatijajar tidak memungut biaya masuk. Hal ini menjadikan tempat paling trending terkini ini menjadi pilihan favorit bagi mereka yang ingin berlibur dengan budget minim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://kabarsingaparna.pikiran-rakyat.com