5 Harga Tipe AC Daikin Yang Wajib Kamu Tahu, Sesuaikan dengan Tempat dan Jangan Sampai Salah Beli!

5 Harga Tipe AC Daikin Yang Wajib Kamu Tahu, Sesuaikan dengan Tempat dan Jangan Sampai Salah Beli!

Tipe AC Daikin--

DISWAY JOGJA - Mau tahu berapa harga Tipe AC Daikin cassette, split, floor standing, atau ducted? Yuk, simak informasinya bagi yang sedang berencana mengganti AC.

BACA JUGA:Inilah tipe AC dan perbedaannya yang Wajib Kamu Tau Agar Tidak Salah Beli

Tipe AC Daikin yang bermacam macam sebenarna memiliki fungsi yang sama, yakni untuk mendinginkan ruangan, tetapi biasanya untuk model ruangan menggunakan model AC yang berbeda tergantung kebutuhan. 

Seperti contoh untuk ruangan kamar biasanya menggunakan Tipe AC Daikin split karena modelnya yang simpel dan pemasangannya pun tidak begitu rumit dibandingkan dengan AC Ceiling Suspended yang biasanya di pasang di kantor.

Dalam artikel ini, saya akan memberikan panduan harga Tipe AC Daikin untuk beberapa tipe yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Harga AC Daikin Tipe Split

Tipe AC Daikin split merupakan solusi pendingin udara ideal untuk rumah dan apartemen. Tersedia dalam berbagai tipe, AC ini memiliki kapasitas daya listrik 2PK atau 2,5PK dengan konsumsi 1150 watt.

Meskipun membutuhkan daya listrik yang cukup besar, kenyamanan udara yang dihasilkan sebanding. Dengan opsi ukuran yang lebih besar, seperti 2PK atau 2,5PK, Daikin memberikan alternatif bagi mereka yang ingin memasang AC dengan kapasitas lebih besar di rumah. 

Harga AC Daikin tipe split bervariasi, dimulai dari Rp4,8 juta hingga Rp28,7 juta.

2. Harga AC Daikin Tipe Floor Standing

Bagi yang sering mengadakan pertemuan di rumah, seperti arisan atau acara kumpul-kumpul, Tipe AC Daikin floor standing adalah pilihan yang tepat. 

Desainnya yang mudah dipindahkan memungkinkan AC ini memberikan kesejukan di seluruh ruangan.

Dengan kapasitas 6PK, AC ini cocok untuk mengatasi udara panas dalam pertemuan dengan banyak orang. Harga AC Daikin tipe floor standing berkisar antara Rp18,1 juta hingga Rp31,6 juta.

BACA JUGA:Inilah Tipe-Tipe AC Sesuai Dengan Tingkat Kedinginan yang Wajib Kamu Tau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: