Rekomedasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak di Purwokerto, Serunya Bermain Sambil Belajar

Rekomedasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak di Purwokerto, Serunya Bermain Sambil Belajar

Wisata terbaru 2024 ramah anak di Purwokerto--

DISWAY JOGJA – Purwokerto merupakan salah satu wilayah di Jawa Tengah yang memiliki destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dijelajahi bersama keluarga tercinta.

Salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang disukai oleh anak-anak pastinya taman bermain maupun playground. Selain wisata alam, Purwokerto ternyata juga memiliki destinasi wisata seperti playground.

Nah dibawah ini ada beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 yang cocok dikunjungi bersama anak-anak. Ada apa saja? Yuk simak daftarnya dibawah ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Bayan Purwokerto: Daya Tarik, Fasilitas dan Tiket Masuk

Oma’s Playground

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk anak-anak yang pertama adalah Oma’s Playground. Tempat ini merupakan salah satu playground yang sangat popular di Purwokerto.

Playground ini menawarkan berbagai jenis permainan yang cocok untuk ana-anak dari segala usia. Beberapa permainannya terdiri dari jungkat-jungkit, ayunan, perosotan dan yang lainnya.

Saat anak-anak bermain disini, para orangtua bisa mengawasinya sambil bersantai ataupun bercengkerama dengan pengunjung lain yang datang kesini.

Lokasi wisata terbaru 2024 Oma’s Playground berada di Jl. Raya Baturaden KM. 13, Banyumas, Jawa Tengah. Pengunjung bisa mengunjunginya setiap hari mulai dari pukul 09.00-16.00 WIB dengan tiket masuk Rp 25.000.

BACA JUGA : Taman Asri Buken Purwokerto Wisata Terbaru 2024, Wajib Masuk Daftar Liburan Kamu

Happy Time Edutown

Rekomendasi destinasi wisata anak selanjutnya berada di dalam ruangan yaitu Hapyy Time Edutown. Tempat ini bisa dibilang sebagai playgroun paling lengkap yang ada di Purwokerto,

Beberapa permainan yang bisa dicoba diantara ayunan, jungkat-jungkit, jungle gym trampoline dan yang lainnya. Happy Time Edutown juga menawarkan berbagai kegaitan edukatif sehingga anak-anak bisa bermain sambil belajar.

Lokasi Happy Time Edutown berada di Rita Super Mall tepatnya di Kranjimuntang, Purwanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Bayumas, Jawa Tengah. Anda bisa berkunjung kesini setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 21.30 dengan tiket masuk sebesar Rp 100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: