Rekomedasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak di Purwokerto, Serunya Bermain Sambil Belajar

Rekomedasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak di Purwokerto, Serunya Bermain Sambil Belajar

Wisata terbaru 2024 ramah anak di Purwokerto--

BACA JUGA : Liburan Sambil Belajar, Kunjungi Museum Wisata Terbaru 2024 Purwokerto

New Small World

Tempat wisata terbaru 2024 yang ramah anak selanjutnya adalah New Small World yang menyajikan taman miniature dunia. Disini anak-anak bisa berfoto dengan ikon wisata negara di dunia dengan pakaian khasnya.

Beberapa spot foto favorit bagi sebagian pengunjung diantaranya seperti patung dinosarus, patung bunga raflesia arnoldi dan yan terakhir kelopak bunga matahari.

New Small World buka setiap Senin-Jumat mulai pukul 08.00-16.00 WIB, sedangkan Sabtu-Minggu buka pukul 07.00-17.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 20.000/orang.

Adapun lokasinya berada di Jl. Raya Baturaden Barat No.270, Ketenger, Dusun I Karangmangu, Karangmangun, Kecamatan Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah.

Taman Apung Mas Kemambang

Destinasi wisata ramah anak berikutnya adalah Taman Apung Mas Kemambang, tempat ini dihiasi dengan kolam ikan yang memiliki kedalaman 1,6 meter. Pengunjung yang datang kesini bebas untuk memberi makan ikan sambil duduk atau berfoto.

Kawasan wisata ini juga dilengkapi dengan taman bermain anak seperti perosotan, ayunan dan lain sebagainya. Selain itu, disini ada juga kuliner, galeri lukisan dan berbagai spot yang menarik.

Taman Apung Mas Kemambang berada di Jl. Karang Kobar No. 9, Glempang, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB dan tiket masuk Rp 2.000/orang.

BACA JUGA : Hidden Gem di Purwokerto! Rasakan Sensasi Alami di Wisata Terbaru 2024 Curug Cipendok Purwokerto

The Forest Island

Rekomendasi wisata terbaru 2024 ramah anak selanjutnya adalah The Forest Island. Tempat wisata ini menawarkan berbagai pilihan kolam renang yang cocok dikunjungi saat akhir pekan.

Saat memasukin tempat ini, pemgunjung akan disambut dengan pepohonan yang rimbun dan hamparan bunga di setiap sudutnya. Mulai dari bunga asli hingga sintetis, semuanya dipelihara dengan sangat baik.

Untuk melengkapi keseruan disini, pihak pengeoloal juga menyediakan beragam wahan seperti perosotan, terowongan dan siram ember. Salah satu yang menarik disini adalah keberadaan kolam renang indoor khusus wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: