Wisata Terbaru 2024: Pesona Pantai Tersembunyi Belum Terjamah Selatan Bali

Wisata Terbaru 2024: Pesona Pantai Tersembunyi Belum Terjamah Selatan Bali

Wisata terbaru 2024 pantai tersembunyi di Bali-salsawisata.com-

Tempat ini menjadi tujuan ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati ombak dengan tenang sambil memandangi panorama alamnya yang hijau dan menjauh dari pusat keramaian turis.

BACA JUGA : Pesona Senja Memukau, Berikut 8 Pantai Terbaik Wisata Terbaru 2024 Bali

Daya tarik Pantai Karak Batu terletak pada kesederhanaannya dan suasana damai yang senantiasa dijaga. Suasana seperti ini sangat sempuran untuk kegaitan berjemur, membaca ataupun piknik bersama orang tersayang.

Hembusan angina laut yang menyejukkan menjadikan tempat ini sebagai tempat pelarian bagi siapapun. Saat berada di pantai ini, sempatkan untuk mampir ke warung lokal dan bercengkerama sehingga bisa merasakan suasana Bali.

Pantai Green Bowl

Destinasi hidden gem yang terkahir adalah Pantai Green Bowl yang berada di dasar tebing. Nama pantai ini memang unik karena bentuk pantainya seperti mangkuk yang diapit oleh bebatuan dengan lumut hijau.

Ai lautnya terkenal jernih dengan warna biru kehijauan sehingga terlihat lebih cantik. Disini pengunjung juga bisa mengintip kehidupan bawah lautnya indah dengan berenang maupun snorkeling.

BACA JUGA : Rekomendasi 7 Wisata Terbaru 2024 Bali, Pantai Pandawa Cocok Untuk Study Tour SMA

Wisata terbaru 2024 Green Bowl juga punya ombak yang sedikit menantang sehingga cocok untuk dijadikan tempat bagia peselancar yang ingin mencari tantangan.

Untuk mencapai kesini pengunjung akan bertualang dengan turunan yang cukup curam dan deretan anak tangga yang nantikan akan menemukan garis pantai yang cantik dengan bentuk bulan sabit.

Pantai ini dikelilingi dengan beberapa gua yang menjadikannya sebagai perlindungan dari panasnya matahari. Tidak hanya itu, gua tersebut juga mudah diakses sehingga pengunjung juga bisa menjelajahinya.

Itulah tiga hidden gems wisata terbaru 2024 pantai yang ada di Selatan Bali, siap untuk bertualan untuk mengunjunginya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: