Cari Kulkas Rumahan : 4 Pilihan Rekomedasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu GEA

Cari Kulkas Rumahan : 4 Pilihan Rekomedasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu GEA

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu dari GEA-gea.com-

DISWAY JOGJA – Penggunaan merek kulkas terbaik di kalangan masyarakat jadi sangat penting karena dapat menyimpan bahan makanan dan minuman agar lebih tahan lama.

Tipe merek kulkas terbaik yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia adalah kulkas 2 pintu. Pasalnya tipe kulkas yang satu ini memiliki kapasitas yang beragam yang cocok untuk keluarga kecil.

Kapasitas merek kulkas terbaik untuk keluarga kecil biasanya berkisar diantara 100-200 liter. Sementara untuk keluarga besar kapasitas yang dibutuhkan diatas 200 liter.

Tidak hanya itu merek kulkas terbaik dengan 2 pintu juga lebih sedikit dalam menggunakan daya listrik. Dengan demikian penggunanya, bisa lebih menghemat untuk tagihan listrik setiap bulannya.

BACA JUGA : 7 Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik Jenis Chest Freezer GEA Agar Awet Efisien

Salah satu perusahaan elektronik yang memproduksi kulkas 2 pintu adalah GEA. Perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan asal Indoneisa yang pabriknya berada di Jakarta Timur.

Buat Anda yang sedang mencari kulkas 2 pintu, produk keluaran dari GEA juga bisa dipertimbangkan. Nah dibawah ini ada rekomendasi kulkas 2 pintu dari brand tersebut, yuk lihat daftar pilihannya berikut.

1. Kulkas 2 Pintu G2D-472.R

Pilihan rekomendasi untuk kulkas 2 pintu dari brand Gea yang pertama adalah seri G2D-472.R. Kapasitas freezer kulkas ini sebesar 231 liter sementara untuk chiller sebesar 394 liter.

Unit kulkas ini telah dilengkapi dengan LCD Display panel dan touch screen button serta fitur button lock & alarm. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan kulkas ini penggunanya ikut menjaga lingkungan karena jenis freon yang digunakan untuk kulkas ini adalah jenis freon terbaru.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik GEA Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih dan Hemat Listrik

2. Kulkas 2 Pintu G2D-563.R

Rekomendasi kulkas 2 pintu asal brand lokal yang satu ini adalah seri G2D-563.R yang sudah dilengkapi dengan teknologi No Forst System. Dengan demikian, penggunanya tidak akan menemukan bunga es di dalam freezer.

Daya tarik kulkas ini adalah pada tampilannya yang tampak elegan dan menawan dengan warna black dan silver. Desain kulkas ini dapat mempercantik interior ruangan rumah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: