Cari Kulkas Rumahan : 4 Pilihan Rekomedasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu GEA

Cari Kulkas Rumahan : 4 Pilihan Rekomedasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu GEA

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu dari GEA-gea.com-

Selain itu, kulkas G2D-563.R telah menggunakan jenis freo yang baru sehingga tidak akan mencemari lingkungan. Daya listrik yang dibutuhkan agar kulkas ini dapat bekerja secara optimal sebesar 150 watt.

3. Kulkas 2 Pintu G2D-625

Merek Kulkas Terbaik 2 pintu dari GEA selanjutnya adalah seri G2D-625 yang memiliki kapasitas 2 crystal chiller drawer dan 2 crystal freezer drawer. Kulkas ini sangat cocok digunakan untuk menyimpan berbagai macam kebutuhan seperti makanan, daging, sayuran dan buah-buahan.

Unit kulkas yang satu ini juga sudah dibekali dengan electronic temperature control sehingga memudahkan penggunanya. Agar kulkas ini dapat bekerja secara optimal dibutuhkan daya listrik sebesar 180 watt.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik GEA RC-67WS Punya Fitur Alarmnya Canggih

4. Kulkas 2 Pintu G2D-623

Pilihan rekomendasi yang terkahir untuk merek kulkas terbaik 2 pintu dari GEA adalah kulkas dengan seri G2D-623. Unit kulkas yang satu ini memiliki kapasitas penyimapanan yang besar dengan daya listrik yang dibutuhkan hanya 180 watt saja.

Seri kulkas ini juga telah dilengkapi dengan teknologi No Frost System sehingga penggunanya tidak akan menemukan bunga es yang muncul di dalam freezer.

Selain itu, lemari pendingin dari GEA ini juga sudah bebas CFC sehingga saat kulkas ini dioperasikan, penggunanya ikut menjaga lingkungan. Dengan demikian, seri kulkas ini tidak lagi menghasilkan gas yang dapat merusak lapisan ozon.

BACA JUGA : GEA; Merek Kulkas Terbaik Bidang Industri, Simak Kelebihan dan Kekurangannya Berikut

Demikian sederet pilihan rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu dari brand lokal GEA untuk memenuhi keperluan rumah tangga sehari-hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: