7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik GEA Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih dan Hemat Listrik

7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik GEA Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Toshiba Berteknologi Canggih Dan Hemat Listrik-www.toshiba-lifestyle.com-

DISWAY JOGJA - Sebagai tempat untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar tahan lama, penggunaan kulkas sangat penting bagi rumah tangga. Ada berbagai macam merk kulkas terbaik yang bisa kamu pilih.

Salah satunya merk kulkas terbaik GEA. Kulkas berkualitas ini dilengkapi berbagai fitur canggih dan hemat listrik. Sehingga sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

Merk kulkas terbaik GEA memiliki kapasitas cukup besar yang bisa mempermudah kamu dalam mengatur penempatan bahan makanan dan minuman di dalam kulkas.

Sebelum membeli merk kulkas terbaik GEA kamu perlu memperhatikan beberapa hal seperti kualitasnya, konsumsi daya listriknya, dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Berikut 7 rekomendasi brand kulkas andalan GEA dilengkapi berbagai fitur canggih dan hemat lsitrik :

1. GEA G2D-472.R

Produk kulkas tercanggih GEA ini merupakan kulkas 2 Pintu berkapasitas volume freezer 231 Liter dan chiller 394 Liter. Konsumi daya sebesar 180 Watt, kulkas ini dilengkapi LCD display panel & touch screen button dan dilengkapi fitur button lock & alarm.

Kulkas ini dijamin bebas CFC atau sudah tidak memakai freon model lama. Jadi, saat memakai kulkas ini kamu turut serta menjaga lingkungan karena kulkas ini tidak menghasilkan gas yang bisa merusak lapisan ozon.

2. GEA RC-67WS

Merk kulkas terbaik GEA ini dibekali freezer berkapasitas 117 L dengan kapasitas chiller sebesar 339 L, kamu bisa mendapat ruang penyimpanan cukup banyak. Konsumsi daya lstriknya cukup terjangkau, hanya 160 watt saja. Dibekali fitur alarm yang akan berfungsi ketika pintu kulkas belum tertutup rapat.

3. GEA G4D-586

Produk kulkas tercanggih GEA ini merupakan kulkas 4 Pintu yang dilengkapi  4 freezer box, 2 space freezer dan 1 pembuat es batu. Dilengkapi sistem multi air flow dan four cycle system terdapat sejumlah titik lubang hembusan angin di beberapa bagian kulkas sehingga bisa dipastikan udara dingin secara cepat, merata dan dapat menjangkau di setiap sudut dalam kulkas tanpa menimbulkan bunga es.

Kulkas ini memiliki kapasitas 586L bigger capacity menggunakan teknologi inverter sehingga lebih hemat daya listriknya. Kulkas ini didesain luxury sehingga terlihat elegan dan menawa.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side Dilengkapi Fitur Canggih, Cek Disini

4. GEA G2D-623

Pabrikan kulkas andalan GEA ini merupakan kulkas 2 Pintu dengan kapasitas besar dan mengkonsumsi daya sebesar 180 Watt. Dilengkapi teknologi No Frost System sehingga tidak akan menimbulkan bunga es muncul di freezer.

Kulkas ini dijamin bebas CFC karena sudah tidak memakai freon biasa atau model lama. Jadi, kulkas ini tidak menghasilkan gas yang bisa merusak lapisan ozon.

5. GEA G2D-625

Merk kulkas terbaik GEA ini merupakan kulkas 2 Pintu yang memiliki kapasitas 2 crystal chiller drawer dan 2 crystal freezer drawer sehingga cocok untuk menyimpan berbagai macam kebutuhan rumah tangga seperti makanan, buah-buahan daging, dan sayuran. Kulkas ini membutuhkan daya sebesar  180 Watt dan dilengkapi electronic temperature control.

6. GEA G4D-404.R

Produk kulkas berkualitas GEA ini merupakan kulkas 4 Pintu berkapasitas besar yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai kebutuhan rumah tangga seperti bahan makanan.

Kulkas ini memiliki kapasitas 404 Liter bigger capacity dan 180 Watt, serta dilengkapi touch screen dan fitur temperature control yang bisa mengontrol temperatur suhu dalam kulkas.

Dilengkapi kompresor inverter yang bisa bekerja secara fluktuatif dengan cara menyesuaikan beban di dalamnya, namun dapat mengurangi konsumsi daya listrik.

Kulkas ini juga diekali teknologi No Frost System sehingga tidak menimbulkan bunga es di freezer. Kulkas ini telah dijamin bebas dari CFC, sehingga kulkas tidak akan menghasilkan gas yang merusak lapisan ozon.

7. GEA G2D-563.R

Brand kulkas unggulan GEA ini merupakan kulkas 2 Pintu berteknologi No Frost System sehingga tidak akan menimbulkan adanya bunga es yang muncul di dalam freezer. Kulkas ini mengkonsumsi daya sebesar 150 Watt dan bebas CFC. Kulkas ini didesain luxury dan memiliki 2 warna yaitu black dan silver.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik GEA dilengkapi berbagai fitur canggih dan hemat lsitrik. Smeoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: