Rekomendasi Pantai Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul, Siap Menemani Liburanmu

Rekomendasi Pantai Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul, Siap Menemani Liburanmu

Rekomendasi Pantai Gunung Kidul--Tribun Jogja - Tribunnews.com

Pantai Pok Tunggal ini sama dengan pantai sebelumnya terdapat air laut yang jernih. Hanya saja bedanya pantai ini memiliki tebing batu-batu karang yang menawan.

Pantai ini terletak pada pohon duras tua yang berdiri kokoh di tengah pantai. Hal ini tentu menjadi keindahan sendiri bagi para pengunjung untuk bisa menikmatinya.

Untuk matahri terbenam juga jangan lupa keindahannya sangat aesthetic hingga membuat pengunjung betah berada di sana. Harga tiketnya pantai ini sekitar 10 ribu per orang, cukup murah dengan pemandangan yang sudah disuguhkan keindahannya. 

BACA JUGA : Daftar Lokasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Jakarta; Menawarkan Suasa Alam Segar Sejuk

3. Pantai Sundak 

Pantai ini diberikan nama Sundak karena terdapat banyak hewan Asu atau anjing dalam bahasa Indonesia. Pantai ini merupakan perpaduan yang sempurna antara keindahan dan suasana yang adem. 

Pantai ini terdapat goa favorit yang di dalamnya ada mata air tawar. Goa tersebut biasanya dijadikan sebagai spot foto untuk para pengunjung karena suasanya yang indah.

Di sana juga kamu bisa snorkeling atau diving karena di bawah laut terdapat keindahan yang luar biasa yang wajib kamu lihat. Meskipun pantai ini tidak begitu ramai namun ada banyak fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung. 

untuk harga tiketnya 5 ribu per orang ketikka sedang weekdays dan 6 ribu per orang ketika sedang weekend. Itulah informasi mengenai pantai Sundak di Gunung Kidul. 

4. Pantai Drini

Pantai ini disebut sebagai Pantai Perawan karena menghadirkan suasana yang tenang dan asri yang perlu kita nikmati. Terdapat laut biru yang masih jernih serta menghadirkan suasan yang masih asri. 

Pantai Drini terletak di pulau karang kecil yang dibelah menjadi dua bagian. Terdapat sisi barat yang terkenal dengan ombak yang tenang juga sisi timur yang terkanal dengan ombak yang besar. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Bayan Purwokerto: Daya Tarik, Fasilitas dan Tiket Masuk

Mungkin itu saja mengenai rekoemendasi pantai wisata terbaru 2024 di Gunung Kidul Jogja. Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menambah wawasan untuk kita semua. Terima kasih bagi kamu yang sudah menyimak sampai selesai. Manfaatkan waktu liburmu dengan baik dan sampai jumpa. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: