6 Daftar Tempat Wisata Terbaru 2024 Nganjuk Paling Hits

6 Daftar Tempat Wisata Terbaru 2024 Nganjuk Paling Hits

Wisata Nganjuk yang Hits--

DISWAY JOGJA - Dijuluki sebagai kota angin, Nganjuk menawarkan pesona alam yang memukau yang menarik wisatawan lokal dan internasional. Dengan kekayaan alam dan budayanya, banyak tempat wisata terbaru 2024 di Nganjuk yang patut untuk dijelajahi.

Nganjuk memiliki beragam destinasi wisata terbaru 2024, terutama wisata alam. Salah satunya adalah Sendang Putri Wilis. Ada juga bentang alam lain berupa perbukitan gua yang menawarkan pemandangan eksotis.

Tak kalah dengan kota-kota lain, tempat wisata terbaru 2024 di Nganjuk menjadi hits yang bisa Anda sertakan dalam rencana wisata Anda dan keluarga.

Tempat wisata terbaru 2024 di Nganjuk

Berikut beberapa tempat wisata terbaru 2024 Nganjuk yang bisa menjadi tujuan wisata Anda dan keluarga.

1. Wilis View

Wilis View merupakan salah satu tempat wisata di Nganjuk yang kembali hits. Destinasi wisata terbaru 2024 yang terletak di pegunungan Wilis, Bulurejo, Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Selain menikmati pemandangan dari puncak bukit, pengunjung bisa menikmati berbagai pilihan kuliner lezat dengan harga terjangkau. Menawarkan suasana yang ideal bagi kaum muda yang ingin bersantai, memadukan konsep kafe dan pemandangan Gunung Wilis yang indah.

BACA JUGA : Intip Destinasi Wisata Terbaru 2024 Nganjuk yang Menjadi Incaran Wisatawan, Wajib Kunjungi Saat Liburan

2. Goa Margo Tresno

Gua Margo Tresno terletak di Desa Sugih Waris, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Gua tersebut merupakan jenis gua semi-liar yang menghadirkan suasana mistis. Tidak terlepas dari jalurnya yang terjal dan minimnya penerangan sehingga memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.

Untuk menuju tempat wisata favorit terupdate di Nganjuk ini lebih baik menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada angkutan umum yang langsung menuju ke lokasi.

Di dalam area goa terdapat kolam renang yang bisa digunakan untuk bersantai setelah menjelajahi goa. Tempat ini juga bisa menjadi pilihan para petualang yang mencari aktivitas unik di alam.

BACA JUGA : Terfavorit Warga Nganjuk? Intip Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Nganjuk Jawa Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://tirto.id