6 Daftar Tempat Wisata Terbaru 2024 Nganjuk Paling Hits

6 Daftar Tempat Wisata Terbaru 2024 Nganjuk Paling Hits

Wisata Nganjuk yang Hits--

3. Bukit Batu Songgong

Bukit Watu Songgong menawarkan panorama alam yang memukau dengan formasi batuan yang khas dan diyakini memiliki suasana mistis. Oleh karena itu, bukit ini bisa menjadi tujuan wisata bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam sekaligus merasakan kedamaian spiritual.

Pengunjung dapat mendaki dan menjelajahi bukit sambil menikmati indahnya pemandangan di sekitarnya. Bukit ini juga menyediakan fasilitas kolam renang yang menambah keseruan pengalaman berkunjung ke tempat ini.

Lokasinya berada di Sembung, Margopatut, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Tiket masuknya cukup terjangkau, sekitar Rp5.000 per orang.

4. Bukit Salju Ngetos

Bukit Salju Ngetos menawarkan pengalaman seru di tengah hutan pinus yang asri. Letaknya di Dusun Salam Judeg, Blongko, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Tempat ini sangat cocok untuk para pecinta fotografi karena terdapat berbagai spot menawan, seperti rumah pohon, sayap raksasa, area foto bertema cinta, dan payung warna-warni.

Di puncak kawasan ini, pengunjung juga bisa menemukan benteng bersejarah yang menambah daya tarik tempat ini. Tiket masuknya cukup terjangkau, sekitar Rp5.000 per orang.

BACA JUGA : Mengeksplore Wisata Terbaru 2024 Alam Nganjuk? Simak 4 Air Terjun Terindah yang Selalu Ramai Saat Liburan

5. WTC Asri

WTC Asri atau Wisata Taman Cengkok Asri di Cengkok, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 di Ngantung yang kembali hits dan populer. Tiket masuknya cukup terjangkau, sekitar Rp.5000, termasuk parkir sepeda motor.

Taman ini dilengkapi dengan berbagai wahana seru untuk anak-anak, seperti mobil remote, motor trail, dan kolam renang. Dengan taman yang tertata rapi dan area yang luas, tempat wisata di Nganjuk ini sangat ideal bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak dan keluarga.

6. Air Terjun Sedudo

Berlokasi di Jl. Sedudo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Air terjun Sedudo merupakan destinasi wisata alam yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Air terjun ini memiliki kolam berdinding yang menampung air jernih dari ketinggian, memungkinkan pengunjung untuk menikmati kejernihan dan kesegaran airnya.

Air terjun Sedudo sangat digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara karena menghadirkan pesona alam yang tak terlupakan. Tiket masuknya relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp10.000, belum termasuk wahana lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://tirto.id