Daftar Lokasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Jakarta; Menawarkan Suasa Alam Segar Sejuk

Daftar Lokasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Jakarta; Menawarkan Suasa Alam Segar Sejuk

Wisata Dekat Dengan Jakarta--

DISWAY JOGJA - Mengunjungi wisata terbaru 2024 bernuansa alam adalah salah satu cara terbaik bagi warga setempat seperti Jakarta, untuk melepas penat dan me-recharge semangat.

Akan tetapi banyak kekhawatiran, sulit mencari waktu untuk bisa menikmati wisata terbaru 2024 alam. Selain itu, ada lokasi yang tidak jauh dari Jakarta untuk dijadikan destinasi wisata alam, salah satunya di daerah Bogor.

Bogor Sajikan Beragam Lokasi Wisata Terbaru 2024 bernuansa Alam.

Bogor memiliki berbagai destinasi wisata terbaru 2024 menarik untuk dikunjungi. Daerah yang biasanya tidak jauh dari Jakarta itu menjadi suasana alam segar dan sejuk yang cocok untuk yang ingin menikmati akhir pekan bersama teman, pasangan atau keluarga.

Bagi yang ingin melewati penat dari hiruk-pikuk nya ibu kota, berikut adalah rekomendasi destinasi wisata alam di Bogor:

1. Curug 7 Cilember

Wisata air terjun yang tersembunyi di Puncak Bogor ini cocok untuk dikunjungi wisata terbaru 2024 bersama keluarga. Terdapat beberapa wahana permainan seperti flying fox, sepeda gantung, taman kelinci, panahan, dan lain-lain.

Tempat ini juga berada di dataran tinggi yang membangun Curug 7 Cilember memiliki udara yang sejuk. Kawasan curug ini juga dikelilingi oleh hutan pinus yang membuat suasana sangat Asri.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Glamping di Bogor, Sajikan Nuansa Alam Asri dan Estetik

2. Agrowisata Gunung Mas

Destinasi wisata terbaru 2024 ini berada di Puncak Gunung Mas yang dikelilingi oleh perkebunan teh dan pemandangan gunung yang asri.

Agrowisata Gunung Mas menyediakan fasilitas glamping bagi yang ingin menghabiskan waktu dan energi di kawasan Gunung Mas. Kawasan Agrowisata Gunung Mas berlokasi di Jalan Raya Puncak kilometer 87, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor.

2. Curug Cipamingkis

Curug Cipamingkis berlokasi di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wisata terbaru 2024 ini merupakan salah satu dari sekian banyak objek wisata di Bogor yang wajib dikunjungi. Pemandangan curug dan alamnya yang asri cocok untuk membangkitkan pemikiran sesaat di tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://inilah.com