Daftar Lokasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Jakarta; Menawarkan Suasa Alam Segar Sejuk

Daftar Lokasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Jakarta; Menawarkan Suasa Alam Segar Sejuk

Wisata Dekat Dengan Jakarta--

BACA JUGA : Curug Leuwi Hejo: Wisata Terbaru 2024 Bogor, Viral Karena Tawarkan Visual Memukau, Cek Disini

3. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor adalah sebuah kebun botani besar yang terletak di Kota Bogor, Indonesia.

Luas dari kebun botani ini mencapai 87 hektar dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Destinasi wisata yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat strategis, biasanya tidak jauh dari Stasiun Bogor.

4. Taman Safari

Taman Safari Bogor dibuka sejak tahun 1980 dan menjadi rumah bagi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Kamu bisa menikmati berbagai satwa liar secara langsung dari dalam kendaraan, mengunjungi lebih dari 20 wahana permainan, bermain di waterpark, dan menikmati berbagai macam satwa liar. Banyak lagi, di Taman Safari Bogor ada safari malam setiap malam minggu atau malam liburan. 

Kamu bisa menikmati pertunjukan satwa pada malam hari dan menampilkan tarian ringan yang spektakuler.Masih ingat-lama di sana? Menemukan saja di Safari Resort yang ada di kawasan ini.

Taman Safari Indonesia yang berlokasi di Cisarua, Kabupaten Bogor ini bisa menjadi pilihan wisata di daerah Bogor. Tidak hanya melindungi satwa liar yang ada di habitatnya, tapi juga melindungi satwa liar yang ada di habitatnya.

BACA JUGA : The Farm Pancawati: Daya Tarik, Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Terbaru 2024 Bogor, Cek Disini

6. Situ Rawa Gede

Situ Rawa Gede terletak di Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. wisata terbaru 2024 dengan danau yang berada di dataran tinggi ini menghadirkan pemandangan yang memukau dan beragam fasilitas seperti Gazebo dan beberapa warung makan.

Itulah beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 yang dekat dengan Jakarta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://inilah.com