Nikmati Akhir Pekanmu Dengan Staycation, Berikut 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Ciwidey

Nikmati Akhir Pekanmu Dengan Staycation, Berikut 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Ciwidey

Wisata terbaru 2024 staycation di Ciwidey-Google Maps-

Rekomendasi tempat untuk staycation selanjutnya berada di Glamping Lakeside Rancabali. Disini pengunjung akan disuguhkan dengan suasana yang sejuk khas pedesaan.

Ada beberapa pilihan tipe glamping yang bisa dipilih, mulai dari Lakeside Tent Resort, Keong Tent Resort, Sayang Heulang Resort dan Family Tent Resort.

BACA JUGA : Nikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung Cek Disini

Salah satu yang menarik ketika glamping disini adalah restorannya yang berbentuk kapal Phinisi. Dari atas kapal ini pengunjung bisa melihat pemandangan hijau khas Ciwidey dengan balutan angina yang terasa menenangkan.

Igloo Camp Ranca Upas

Salah satu tempat berkemah yang paling popular di sekitar Ciwidey adalah Igloo Camp Ranca Upas. Disini, pengunjung bisa menikmati keindahan panorama matahari terbit dan menemukan banyak rusa seperti di Australia.

Bentuk tenda yang ada di tempat wisata terbaru 2024 ini berbentuk unik dengan konsep rumah es seperti di kawasan dataran dingin, Kutub. Warna putih yang khas dengan bentuknya yang bundar sangat menarik perhatian wisatwan.

Tidak hanya itu, berada di tepi danua semakin terasa lebih private dengan teras pribadi dari kayu. Pada bagian terasnya, Anda bisa melihat pemandangan alamnya yang cantik sambil menikmati secangkir kopi.

BACA JUGA : Mengisi Libur Lebaran dengan Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas di Ciwidey

Hill Point Green Hil

Rekomendasi staycation yang ada di Ciwidey adalah Hill Point Green Hil yang dilengkapi dengan kolam air panas. Villa yang satu ini dapat menampung kurang lebih 20 orang dengan beberapa pilihan kamar.

Hill Point Green Hil berada di tengah hutan Cimanggu dengan suhu disekitarnya 13˚C. Para tamu akan merasakan pengalaman yang berbeda ketika menginap disini karena seperti menyatu dengan alam.

Pemandangan yang indah dapat menjadi obat penenang ketika merasa lelah dengan hiruk pikuk perkotaan yang panas dan macet. Biasanya villa ini sering digunakan sebagai acara family gathering atupun gathering kantor.

Lokasi Villa Point Green Hil tepatnya berada di Jalan Raya Ciwidey-Patengan KM 11. Di sekitar villa ini terdapat beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi, seperti Perkebunan Teh Rancabali, Kawah Putih, Rancaupas, Situ Patengan dan Kawah Rengganis.

Demikian beberapa pilihan rekomendasi wisata terbaru 2024 untuk menghabikan waktu akhir pekan Anda dengan staycation. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: