5 Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Penuh Tantangan Jadi Liburan Makin Seru

5 Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Penuh Tantangan Jadi Liburan Makin Seru

Wisata terbaru 2024 ekstrem di Bandung-Google Maps-

DISWAY JOGJA – Pesona Bandung sebagai Kota Kembang selalu punya banyak tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk di explore. Mulai dari tempat rekreasi hingga wisata alam semuanya bisa ditemui di Bandung.

Selama menghabiskan waktu liburan di Bandung, Anda bisa mencoba beberapa wisata terbaru 2024 ekstrem yang bisa memacu adrenalin sekaligus menguji keberanian yang Anda miliki.

Nah dibawah ini ada beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 ekstrem yang bisa Anda coba selama berada di Bandung. Apa apa saja? Let’s check this out!

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole, Tempat Liburan Hits di Bandung

1. Rafting di Sungai Palayangan

Rekomendasi wisata terbaru 2024 yang bisa memacu adrenalin para wisatawan adalah rafting di Sunga Palayangan. Saat rafting disini, wisatawan akan melintasi aliran air sungai yang tenang dan dikelilingi dengan hutan pinus dan perkebunan teh.

Jarak rafting di Sungai Palayangan sejauh 5 km dengan durasi waktu kurnag lebih 2 jam. Dengan begitu, wisatawan bisa menikmati serunya arung jeram yang menguji keberanian tetapi masih ramah untuk yang baru mencoba,

Lokasi wisata terbaru 2024 yang satu ini berada di Jl. Situ Cileunca, Warnasari, Pangalengan, Pulosari, Kacamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA : Berasa jadi Koboi, Berikut Kegiatan Menarik Wisata Terbaru 2024 De Ranch Lembang Bandung

2. Climbing Rock di Tebing Citatah

Wisata ekstrem yang ada di Bandung lainnya dan bisa Anda coba adalah dengan melakukan climbing rock di Tebing Citatah. Tebing yang satu ini sering dijadikan tempat untuk olahrag panjat tebing dengan tiga tebing utama.

Setiap tebing memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dan bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kemampuan yang dimiliki. Salah satu tebing yang jadi favorit adalah Tebing Citatah 48, karena tebing ini ada sebuah tugu berbentuk seperti pisau belati.

Lokasi panjat tebing ini berada di Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bandung: Inspirasi Liburan, Acara, dan Cara Nikmati Pengalaman Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: