5 Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Penuh Tantangan Jadi Liburan Makin Seru

5 Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Penuh Tantangan Jadi Liburan Makin Seru

Wisata terbaru 2024 ekstrem di Bandung-Google Maps-

3. Rope Jump Rajamandala

Rekomendasi wisata ektstrem yang bisa memacu adrenalin lainnya adalah Rope Jump Rajamandala. Disini wisatawan bisa mencoba dan merasakan serunya saat lompat dari atas jembatan Sungai Citarum dengan alat pengaman yang aman.

Sebelum lompat dai atas jembatan, Anda harus melewati prosedur keamanan yang ketat. Selain itu, Anda juga harus mengikuti instruksi dari beberapa staf yang sudah berpengalaman.

4. Off Road di Lembang dan Pangalengan

Wisata terbaru 2024 offroad yang ada di Bandung juga bisa jadi pilihan untuk wisata ekstrem lainnya. Selama offroad, Anda akan menyusuri jalur-jalur yang tidak pernah terbayangkan dengan menggunakan Land Rover.

BACA JUGA : Habiskan Waktu Bareng Keluarga, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Bandung, Pesonanya Mengesankan

Dua tempat yang bisa kamu kunjungi untuk mencoba offroad saat berada di Bandung yaitu di Lembang, tepatnya di Sukawana yang terletak diantara Gunung Burangrang dan Tangkuban Perahu.

Sementara tempat kedua ada di Bandung Selatan, tepatnya di Hutan Rahong, Pangalengan. Kedua tempat offroad tersebut memiliki jalur yang penuh tantanga sehingga semakin seru. Dengan wisata offroad ini Anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

5. Trek Palintang

Suka sepedaan dengan jalur yang menantang serta memacu adrenalin? Anda bisa mencobanya di Trek Palintang. Tempat ini menjadi tempat favorit bagi penyuka sepeda gunung uphill dan ofrroad.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Bandung, 10 Destinasi Seru Liburan Tak Terlupakan

Trek Palingtang dikelilingi dengan kawasan perbukitan dengan medan yang sulit, bahkan diantaranya ada yang curam. Tidak hanya itu, jalan yang rusak dan menanjak bahkan berbatu juga bisa Anda jumpai, namun ini menjadi daya tarik tersendiri.

Saat melakukan kegiatan ini, Anda bisa menikmati udara sejuk khas Bandung dengan pemandangannya yang daoat memanjakan mata. Lokasi Trek Palintang sendiri berada di Desa Cipanjalu, Kecamatan Cilengkrang, Bandung Timur

Itulah beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 di Bandung yang bisa memacu adrenalin dan menguji keberanian Anda. Selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: