Honeymoon ke Tempat Wisata Terbaru 2024 Bandung, Mulai Rp300 Ribuan Saja

Honeymoon ke Tempat Wisata Terbaru 2024 Bandung, Mulai Rp300 Ribuan Saja

Wisata terbaru 2024 honeymoon di Bandung-Google Maps-

Fasilitas yang ditawarkan oleh pihak pengelola diantaranya berkuda, belajar mengenai botani bahkan tamu juga bisa berkebun di kebuh buah stroberi. Sementara tarif untuk setiap kamarnya berkisar di harga 1,5 hingga 2 juta.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Riung Gunung Pangalengan, Swiss-nya Kota Bandung!

Bukit Saung Bambu

Rekomendasi tempat honeymoon di Bandung selanjutnya adalah di Bukit Saung Bambu. Tempat penginapan ini memiliki dekorasi yang unik berupa bambu sehingga akan memberikan pengalaman yang berbeda.

Disini para tamu akan disuguhi dengan pemandangan lembah hijau yang sangat asri. Sementara saat malam hari, Anda bisa melihat pemandangan citylight yang menawan.

Suasana yang santai dan menenangkan sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dan menjauh dari kebisingan kota yang ramai. Tarif untuk menginap disini, Anda bisa menyiapkan budget sekitar 1,5 juta per malamnya.

Imah Seniman

Buat Anda yang ingin merasakan honeymoon seperti di Bali namun terkendala waktu, datang saja ke Imah Seniman. Pasalnya, tempat penginapan ini menawarkan nuansa seperti di Ubud, Bali.

BACA JUGA : Surga Estetik Bandung, Wisata Terbaru 2024 Sanghyang Heuleut, Sajikan Visual Air Danau Memukau

Di Imah Seniman, Anda juga terdapat danau yang indah sehingga semakin menambah suasana seperti di perkampungan. Panorama danau dengan pepohonan hijau disekitarnya dengan semilir angin semakin menenangkan.

Untuk menginap di tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini, Anda akan dikenai biaya mulai dari 500 ribuan saja per malamnya. Berbagai fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap sehingga lebih nyaman.

The Lodge Maribaya

Rekomendasi terakhir untuk tempat honeymoon yang ada di Bandung adalah The Lodge Maribaya. Penginapan ini bisa jadi pilihan alternatif untuk menikmati pemandangan alam khas Lembang.

BACA JUGA : Sajikan Nuansa Bak Negeri Dongeng, Simak Wisata Terbaru 2024 Famoso Garden Bandung

Dengan menginap disini, Anda merasakan sensasi menginap seperti sedang camping dengan fasilitas hotel berbintang. The Lodge Maribaya menawarkan dua tipe penginapan, camping dan joglo village house.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: