Bebas Biaya Admin, KPR BSI Griya 2024 Cocok Untuk Pengusaha

Bebas Biaya Admin, KPR BSI Griya 2024 Cocok Untuk Pengusaha

Bebas Biaya Admin, KPR BSI Griya 2024 Cocok Untuk Pengusaha--

DISWAY JOGJA – Dengan cicilan pasti, proses mudah dan cepat, KPR BSI Griya 2024 bantu mewujudkan impian. Angsuran yang tetap tanpa perubahan suku bunga lebih buat tenang debitur.

Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada KPR BSI Griya 2024. Jangka waktu pinjaman bisa sampai 15 tahun dengan bebas biaya. Angsuran yang ringan sudah mengacu dalam mmetode pembayaran syariah islam.

BACA JUGA : Mandiri Punya KPR Multiguna Khusus Pegawai 2024

Dilansir dari halaman resmi Bank Syariah Indonesia, pembelian rumah baru bisa dilakukan dari developer nasaional. Banyak keuntungan yang bisa didapat dari KPR BSI Griya 2024.

Daftar developer nasional

Developer yang bekerjasama ada developer ciputra, developer jaya, developer metland. Selanjutnya ada developer summarecon, developer sinarmas land yang bisa diambil.

Pembelian rumah bisa dilakukan di seluruh wilayah Indonesia dengan developer nasional terpilih. Tentunya dengan mengikuti peraturan syarat dan ketentuan yang berlaku waktu pengajuan. 

Syarat dan ketentuan pengajuan KPR BSI Griya 2024

Hal utama yang dilakukan bisa dengan mengajukan lewat aplikasi KPR. Calon debitur bisa juga datang langsung ke kantor cabang terdekat. Dari sana nasabah juga akan tahu persyaratan berkas apa saja yang diperlukan.

Persyaratan umum

Nasabah wajib orang asli Indonesia yang tinggal di Indonesia, bagi yang menikah minimal 18 tahun. Kalau masih single, bisa mengajukan pada usia 21 tahun.

Bagi pengusaha, usia maksimal 65 tahun selama waktu kredit angsuran berlangsung. Jumlah angsuran yang ada nanti diperhitungkan dari pendapatan kotor.

BACA JUGA : Keuntungan KPR BTN Prioritas 2024, Selaraskan Pertumbuhan Financial

Berkas yang perlu dilengkapi pengusaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: