Simak Rekomendasi Kulkas Terbaru 1 Pintu Untuk Anak Kos

Simak Rekomendasi Kulkas Terbaru 1 Pintu Untuk Anak Kos

Intip Rekomendasi Kulkas Terbaru 1 Pintu Untuk Anak Kos--

DISWAY JOGJA – Sebagai anak rantau, entah untuk menuntut ilmu atau mengais rezeki di kota orang. Kadang kulkas terbaru menjadi masalah penting dalam keberlanjutan hidup.

Bisa jadi tempat penyimpanan bahan makanan, camilan, sampai minuman agar tetap segar. Artikel ini akan mengupas beberapa merek kulkas terbaru 1 pintu yang cocok untuk anak kos.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Terbaru 4 Pintu Dengan Fitur Canggih Desain Stylish

Selain desain yang cantik, menawan dan elegan, beberapa kulkas terbaru model 1 pintu cukup membantu. Tanpa makan tempat banyak, dan berfungsi baik sebagai penyimpanan.

Dari akun tiktok @mjgrosir elektronik, anak kosan gak perlu khawatir lagi untuk simpan bahan. Ada kulkas 1 pintu yang murah dan berkualitas bagus. Selain itu, harga yang ramah dan juga ukuran yang pas untuk kosan.

Polytron PRB 159B/R

Dengan kapasitas 150 liter, Polytron PRB 159B/R cukup luas dan muat banyak. Sudah anti karat, kulkas ini juga kuat dilengkapi dengan tempered glass yg kokoh.

Cuma perlu daya 65 watt saja, harga Polytron PRB 159B/R berkisar 1.5 jutaan. Sudah ada jumbo freezer dan juga crystal rack dengan rust proof. Fitur pada kulkas 1 pintu ini cukup lengkap.

Mulai dari ice tray, exra big freezer, adanya big vegetable box, pakai tempered glass self. Dan enaknya, Polytron PRB 159B/R sudah low watt dengan LED lighting yang terang.

Bahkan, pembelian resmi Polytron PRB 159B/R sudah mendapatkan garansi selama 5 tahun untuk kompredor. Ditambah garansi 1 tahun pada sparepart kulkas terbaru.

Sharp-X165MG-GB/GR

Dengan kapasitas 128 liter, Sharp-X165MG-GB/GR  punya desain menawan. Sudah dapat garansi selama 5 tahun pemakaian, kulkas ini hanya membutuhkan daya 84 watt saja. 

Dijual berkisar 1.6 jutaan, Sharp-X165MG-GB/GR dilengkapi dengan flat door dengan magneglass steel plate. Selain itu sudah ada tempered glass tray, direct cooling system.

Bahkan, Sharp-X165MG-GB/GR termasuk kulkas low voltage dengan dull insulation. Sudah ada washable gasket dengan automatic deforst system yang canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: