Simak Rekomendasi Kulkas Terbaru 1 Pintu Untuk Anak Kos

Simak Rekomendasi Kulkas Terbaru 1 Pintu Untuk Anak Kos

Intip Rekomendasi Kulkas Terbaru 1 Pintu Untuk Anak Kos--

Tesedia dari warna hitam dengan geometric pattern blue, da nada juga warna merah magneglas steel plate. Refrigeranr non CFC dengan R 134a, kulkas Sharp-X165MG-GB/GR cocok untuk anak kos.

BACA JUGA : 5 Hal Wajib Dipertimbangkan Ketika Memilih Merek Kulkas Terbaru Untuk Rumah Anda

Aqua AQR-D185 MDS

Dijual berkisar 2 jutaan, kulkas 1 pintu Aqua AQR-D185 MDS terbilang ramah lingkungan. Dengan kapasitas 145 liter, kulkas ini sudah punya giant freezer. 

Hanya perlu daya 67 watt saja, kulkas bisa dingin sempurna dan menyegarkan makanan. Menggunakan teknologi refrigerant R600a yang sudah ramah lingkungan.

Selain itu, Aqua AQR-D185 MDS hemat daya dan gak buat tagihan listrik membengkak. Bahkan kapasitas freezer yang luas sudah dilengkapi dengan teknologi semi-auto deforst.

Gak takut ada gumpalan es yang membeku, Aqua AQR-D185 MDS menyediakan 2 warna elegan. Ada warna light silver, dan juga ada warna dark silver. 

Sudah mendapatkan garansi kompresor selama 7 tahun dan juga garansp sparepart kulkas terbaru 1 tahun. Serunya lagi, bagian frozen kulkas bisa menyimpan fozen food sampai 23 liter.

Tempered glass tray yang digunakan pakai bahan kaca dengan kualitas prima. Selain mudah dibersihkan, tempered glass ini kuat dan tahan lama. Dilengkapi dengan vegetable tray yang besar untuk simpan buah dan sayur.

Termasuk ke dalam kategori kulkas 1 pintu dnegan energy saving yang baik. Konsumsi daya listrik yang rendah dan hemat energy menjadi hal penting. Akan berpengaruh terhadap tagihan listrik bulanan.

BACA JUGA : Inspiratif, Berikut Ide Kreatif Dekorasi Dapur Dengan Merek Kulkas Terbaru

Beberapa rekomendasi kulkas terbaru di atas bisa jadi gambaran sebelum memilah. Termasuk rekomendasi untuk anak kost, karena tidak makan tempat. Selain itu, ada teknologi dan fitur canggih yang berfungsi baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: