Viral Video Asusila Diduga Buruh Pabrik Brebes, Manajemen PT SMJ Tracking

Viral Video Asusila Diduga Buruh Pabrik Brebes, Manajemen PT SMJ Tracking

MEMASUKI - Buruh PT SMJ yang beralamat di jalan raya Pantura Bangsri Kecamatan Bulakamba nampak memasuki area pabrik. -EKO FIDIYANTO/ RADAR BREBES -

BREBES, DISWAYJOGJA - Warga Brebes kini sedang digegerkan viralnya video asusila yang diduga dilakukan oleh buruh pabrik Brebes. Video tersebut menjadi incaran warganet, karena mereka beranggapan buruh itu merupakan karyawan PT Sumber Masanda Jaya (SMJ) Brebes.

Viral sebuah video asusila yang diduga dilakukan buruh pabrik asal Brebes disebut memiliki durasi 6 menit 48 detik. Video asusila tersebut kini sudah menjadi objek incaran warganet yang penasaran di platform sosial media seperti TikTok.

Selain itu, video asusila ini bahkan mereka jadikan konten di TikTok yang kemudian semakin menarik perhatian banyak orang.

BACA JUGA:Viral Video Pengroyokan di Brebes, 2 Anggota Ormas Ditangkap

Seperti akun TikTok @nvbell* yang membuat konten tentang video asusila dengan durasi 6 menit 48 detik itu. “Ana korek apa sih ning PT sebelah? Sing jarene 6 menit 48 detik,” tulisnya dalam konten itu.

Terungkapnya kasus video asusila ini bermula dari postingan Insta Story akun Instagram @pt.sumbermasandajaya pada Jumat, 5 Juli 2024. Terkait adanya video asusila yang mengatasnamakan perusahaannya, pihak PT SMJ Brebes buka suara.

Mereka menegaskan bahwa pemeran video asusila yang beredar di media sosial tersebut bukan karyawannya. ”Untuk semua karyawan PT SMJ, Kami selaku managemen ingin menanggapi mengenai video yang beredar. Bahwa mereka bukan karyawan kami,” tulis akun resmi PT SMJ Brebes, dikutip pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Salah satu HRD PT SMJ Leo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebelumnya memang banyak beredar informasi simpang siur terkait video karyawan PT SMJ yang melakukan tindakan tersebut. Beberapa hari ini, pihaknya melalukan tracking terkait hal itu di dalam dan di luar perusahaan.

BACA JUGA:Video Viral, Sepeda Motor Nekat Masuk Tol Pejagan-Kanci KM 236

”Hasilnya adalah video tersebut bukan karyawan kami karena tersebar juga di platform X dan Telegram dengan identitas orang Filipina," tandasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: