Daftar 5 Wisata Terbaru 2024 Boyolali, Tampilkan View Estetik Udara Sejuk

Daftar 5 Wisata Terbaru 2024 Boyolali, Tampilkan View Estetik Udara Sejuk

Beragam Wisata yang ada di Boyolali--

Pengunjung dapat mengabadikan momen-momen kenangan mereka selama berada di Bukit Sanjaya yang terletak di Dusun IV, Desa Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, pengunjung tidak akan kesulitan saat mengunjungi destinasi wisata ini karena berada di Jalur Utama kecamatan Selo.

Tiket masuk objek wisata Bukit Sanjaya adalah Rp10.000 per orang dan mulai beroperasi mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

4. Waduk Cengklik

Objek wisata Waduk Cengklik menyajikan pemandangan waduk yang indah dan memiliki udara yang segar dan sejuk untuk dinikmati. Dapat menikmati indahnya proses sunrise dari jembatan yang tersedia.

Waduk Cengklik berada di lokasi yang strategis dekat dengan bandara Adi Sumarno yang memiliki fasilitas. Antara lain wisata air, kawasan pemancingan, dan restoran lesehan menarik untuk disinggahi.

Untuk masuk ke objek wisata ini dikenakan biaya sebesar Rp25.000 per orang dan beroperasi mulai pukul 08.30 hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA : Surga Dengan Gemerlap Lampu, Simak Wisata Terbaru 2024 Malang Night Paradise, Uniknya Estetik

5. Bukit Cilenguk

Sebuah destinasi liburan keluarga yang merupakan petilasan Raja Kesunanan Surakarta. Keunikan tempat ini adalah adanya pepohonan rindang yang luas dan pemandangan Gunung Merapi yang indah. Udaranya sejuk dan memiliki spot foto yang pas dengan latar belakang pegunungan.

Keunikan lain yang didapatkan pengunjung saat berkunjung ke lokasi destinasi liburan favorit ini adalah tidak ada biaya tiket namun pengunjung juga harus menjaga kebersihan dan mematuhi aturan dalam tour ini.

Beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB berlokasi di Dukuh Tritis, Desa Lencoh, Kecamatan Selo, Boyolali. Ini merupakan destinasi wisata terbaru 2024 alam boyolali yang menarik untuk dikunjungi dan menambah pengalaman melihat panorama alam yang indah.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https//www.suaramerdeka.com