5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu 2024, Harga Terjangkau Berkualitas

5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu 2024, Harga Terjangkau Berkualitas

5 Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu 2024-blibli.com-google

BACA JUGA : Hindari Sebelum Terlambat, 5 Penyebab Bunga Es Berlebih Dalam Freezer Merek Kulkas Terbaik

3. Sharp SJ-195MN-HS

Di desain dengan warna elegan, kulkas 2 pintu satu ini memiliki kapasitas sebesar 172 liter dan memberikan ruang yang cukup luas untuk menyimpan kebutuhan bahan makanan keluarga kamu.

Selain itu, kulkas dari Sharp ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin kipas yang efisien, sehingga mampu mendinginkan makanan dan minuman secara merata dengan cepat.

Rak-nya terbuat dari kaca tempered yang kuat yang tidak hanya bisa tahan terhadap beban berat tetapi juga mudah dibersihkan.

Dibanderol sekitar Rp 2.357.000 kulkas 2 pintu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan rumah tangga kamu.

4. Samsung RT19M300BGS

Dijual dengan harga Rp 3.630.000, merek kulkas terbaik 2 pintu dari Samsung ini punya teknologi inverter. Hadir dengan dimensi yang sesuai dengan kebutuhan, dengan kapasitas 310 liter.

Dengan daya yang digunakan sebesar 100 watt saat pertama kali dioperasikan, namun daya tersebut bisa hingga 20 watt ketika sudah mendapatkan suhu dingin yang optimal.

Tampilan freezer yang luas serta rak-rak yang kuat menahan beban hingga 100 bahkan 150 kg juga menjadi kelebihan kulkas Samsung ini.

5. LG GN-B202SQIB

LG hadirkan kulkas 2 pintu dengan desain yang elegan dan kapasitas total sebesar 202 liter. Dengan penggunaan smart inverter compressor membuat kulkas ini hemat energi dan tahan lama. 

Kelebihan lain yang dimiliki kulkas 2 pintu ini yaitu kemampuan penyesuaian suhu yang mudah datur karena dengan adanya pengaturan yang dimilikinya. 

Selain itu, di dalamnya terdapat juga pengaturan kelembaban untuk menyimpan buah dan sayuran agar kesegarannya tetap terjaga lebih lama.

Dibanderol dengan harga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 3.245.000 menjadikannya pilihan menarik bagi kamu yang mencari kulkas berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@perabotanid