Healing Tipis-Tipis di Tempat Wisata Terbaru 2024 Sekitar Jakarta

Healing Tipis-Tipis di Tempat Wisata Terbaru 2024 Sekitar Jakarta

Wisata terbaru 2024 healing tipis-tipis di sekitar Jakarta--

Suasana alam yang disuguhkan di tempat ini masih asli dengan banyaknya pohon mangrove yang sudah menjulang tinggi. Bahkan tempat ini juga bisa dijadikan tempat untuk bermeditasi serta merasakan kedekatan dengan alam.

BACA JUGA : Ada Apa Sih Di Jakarta? Ayo Intip 5 Wisata Terbaru 2024 Kota Jakarta Cek Informasi Lengkapnya Disini

Kicauan burung yang saling bersautan dan suara air di sekitar mangrove menambah suasana semakin damai. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari tempat healing yang jauh dari kata ramai.

Kawasan Kampung Badui Banten

Pilihan tempat healing yangterakhir adalah dengan mengunjungi kampung Badui yang ada di Banten. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dan unik.

Kampung Badui ini berada di tengah hutan yang rindang dan subur dengan kehidupan masyarakat Badui yang masih sangat menjaga tradisinya. Tempat wisata ini menawarkan pandangan ke dunia yang mempertahankan keaslian budaya dari suku tersebut.

Masyarakat Badui tetap menjalankan kebiasaan lama, misalnya mengenakan pakaian adat serta menjalankan tradisi dan ritual buaya mereka. Kampung Badui ini jauh dari kata modernitas, hanya koneksi mendalam dengan alam dan budaya yang memikat.

BACA JUGA : Wisata terbaru 2024? 10 Wisata Alam Terbaik di Jakarta, Cocok Untuk Menyegarkan Jiwa

Disini para pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang masih terjaga dengan pemandangan gunung dan lembah yang memukau. Untuk mengunjungi kampong ini, wisatawan harus memerlukan izin khusus dan menghormati segala aturan dan nilai-nilai budaya yang ada.

Dengan berkunjung ke Kampung Badui Anda akan mendapatkan pengalaman berlibur yang berharga. Pasalnya disini wisatawan akan diajak untuk mengenal kehidupan masyarakat suku Badui.

Meluangkan waktu dengan berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 yang ada di sekitar Jakarta dapat menjadi cara yang untuk sekedar healing sambil meremajakan diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: